Link Streaming Nonton Shuumatsu No Valkyrie Sub Indo hingga Sinopsis Record Of Ragnarok All Episode

- 18 Juni 2021, 19:51 WIB
Ilustrasi, inilah link streaming nonton Shuumatsu No Valkyrie bahasa Indonesia.
Ilustrasi, inilah link streaming nonton Shuumatsu No Valkyrie bahasa Indonesia. /tangkap layar Netflix.com

BAGIKAN BERITA - Buruan nonton streaming Shuumatsu no Valkyrie atau juga Record of Ragnarok bahasa Indonesia sudah tersedia di Netflix. Untuk link streamingnya ada pada bawah artikel ini.

Inilah sinopsis dari anime Shuumatsu no Valkyrie, anime dan manganya sama hanya mengisahkan terkait pertarungan antara dewa melawan manusia. Diketahui para dewa bertujuan untuk menghancurkan umat manusia dari alam dunia.

Akan tetapi, sebelum aksi penghancuran tersebut, para dewa ini memberikan semua manusia satu peluang terakhir guna membuktikan mereka layak bertahan hidup di muka bumi. Hingga pada akhirnya, pertempuran Ragnarok dalam Shuumatsu no Valkyrie pun dimulai.

Baca Juga: Link Download X8 Sandbox MOD APK Higgs Domino Island, Pastikan Jadi Pemenang dan Dapatkan Banyak Koin Rp

Mula-mula, ini ulah dari seorang Valkyrie bernama Brynhildr. Maka, pertarungan terakhir antara dewa melawan umat manusia pun dimulai hingga menjadi latar daro cerita Shuumatsu no Valkyrie.

Diketahui, pertempuran Ragnarok pada Shuumatsu no Valkyrie itu memiliki sistem yang berdasar pada undang-undang Valhalla, yang mana 13 wakil umat manusia akan bertarung one on one dengan 13 wakil para dewa.

Hingga, apabila umat manusia berhasil memenangkan 7 pertarungan itu, maka mereka akan mendapat jaminan untuk hidup selama seribu tahun lamanya.

Baca Juga: Download X8 Sandbox yang Mod Apk 2021, Anda akan Dihujani Koin Rp Melimpah Ruah, Mau?

Akan tetapi, peluang ini sangat tipis adanya, pada sejarah umat manusia, mereka tak akan pernah menang melawan dewa. Ada salah satu penyebabnya yaitu, senjata umat manusia tak akan bisa melukai dewa.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x