Inilah Daftar Nama Korban Selamat dan Meninggal Dunia KMP Yunice di Gilimanuk Lengkap dengan Asal Domisili

- 30 Juni 2021, 12:17 WIB
Ilustrasi tenggelamnya kapal penumpang KMP Yunice di Gilimanuk Bali yang tenggelam dan menyebabkan korban hingga meninggal dunia, Selasa 29 Juni 2021
Ilustrasi tenggelamnya kapal penumpang KMP Yunice di Gilimanuk Bali yang tenggelam dan menyebabkan korban hingga meninggal dunia, Selasa 29 Juni 2021 /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA - Musibah tenggelamnya kapal penumpang KMP Yunice terjadi di perairan Gilimanuk Bali pada Selasa, 29 Juni 2021 dan menimbulkan korban jiwa.

Berikut ini data korban meninggal dunia dan selamat atas musibah tenggelamnya kapal penumpang KMP Yunice di perairan Gilimanuk Bali yang telah di evakuasi.

Daftar korban meninggal dunia dan selamat korban tenggelamnya kapal penumpang KMP Yunice di perairan Gilimanuk Bali lengkap dengan domisili asal korban tersaji di akhir artikel ini.

Baca Juga: Update Terbaru Kapal KMP Yunicee Tenggelam di Ketapang Gilimanuk: 6 Jenazah Sudah Ditemukan

Sebelumnya kapal dengan rute Ketapang-Gilimanuk tersebut dilaporkan terseret arus hingga mengalami kemiringan dan akhirnya terbalik.

Informasi tersebut didapatkan Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali) dari anggota TNI AL Gilimanuk, Hendri sekitar pukul 19.12 WITA.

Berdasarkan data sementara dari pelapor, KMP Yunice mengangkut sebanyak 53 orang yang terdiri dari 12 kru dan 41 penumpang.

Baca Juga: BREAKING NEWS: Kapal Ferry KMP Yunice Tenggelam di Perairan Selat Bali Wilayah Pelabuhan Gilimanuk Bali

Kapal penumpang tersebut memiliki panjang 56,5 meter dan lebar 8,6 meter, berwarna putih dengan strip merah biru.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x