Bupati Lembata NTT Eliaser Yentji Sunur, Meninggal Dunia karena Covid-19

- 17 Juli 2021, 17:33 WIB
Bupati Lembata NTT Eliaser Yentji Sunur, Meninggal Dunia karena Covid-19
Bupati Lembata NTT Eliaser Yentji Sunur, Meninggal Dunia karena Covid-19 / (ANTARA/Aloysius Lewokeda)/

BAGIKAN BERITA - Kabar duka datang dari Kabupaten Lembata, Nusa Tenggara Timur (NTT). Bupati Lembata Eliaser Yentji Sunur, ST, dikabarkan meninggal dunia di RS Siloam, Kupang pada Sabtu 17 Juli 2021.

Kabar duka meninggalnya Bupati Lembata Eliaser Yentji Sunur, ST disampaikan oleh Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat, S.H., M.Si. dalam acara peluncuran aplikasi perbankan Bank NTT pada Sabtu 17 Juli 2021.

"Saya baru menerima kabar bahwa Bupati Lembata Eliaser Yentji Sunur meninggal dunia," kata Viktor Bungtilu Laiskodat di Kupang NTT seperti dikutip dari Antara.

Baca Juga: Biodata Ustaz Solmed, Pendakwah Kondang yang Baru Kehilangan Ayah Ibunya dalam Kurun Waktu 5 Hari

Pada kesempatan itu Viktor Laiskodat mengajak kepada seluruh hadirin untuk mengheningkan cipta sebagai penghormatan kepada almarhum.

"Selamat jalan saudaraku Sunur," tambah Viktor Laiskodat.

Menurut berita yang beredar di kalangan wartawan, Bupati Lembata Eliaser Yentji Sunur, ST meninggal dunia dikarenakan Covid-19, hal ini dikuatkan dengan jenazah masih berada di ruang isolasi.Baca Juga: Ayo Cek via eform.bri.co.id, Bantuan Tunai Rp1,2 Juta BPUM Bagi Pelaku UMKM Sudah Cair Juli 2021

Baca Juga: Segera Cek eform.bri.co.id di Rekening BRI dan PNM Mekaar BNI, Akan Cair Hari Ini Banpres BPUM Tahap 3

“Iya benar, Pak Bupati Lembata meninggal dunia dan sekarang masih di ruang isolasi,” ujar seorang petugas RS Siloam Kupang ketika dihubungi para wartawan. Pada saat ini pihak keluarga telah berdatangan untuk menjemput jenazah.

Seperti diketahui, Eliaser Yentji Sunur, ST adalah politisi Golkar berusia 58 tahun, almarhum pada saat ini telah dikarunia 3 orang anak Elisabeth Amanda Sunur, Ignatio Armando Kenzi Sunur, dan Maria Gloria Cantika Sunur.Sedangkan istrinya dr. Margyati Kandou telah meninggal sebelumnya.***

Editor: Ali Bakti

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x