Pencarian Orang Hilang di Cadas Pangeran Dihentikan, Dicari Mulai dari Wilayah Angker hingga Kabar Mengejutkan

- 19 November 2021, 07:05 WIB
Pencarian orang hilang bernama Yana Supriatna di Cadas Pangeran akhrinya dihentikan mulai dari tempat angker hingga mengejutkan
Pencarian orang hilang bernama Yana Supriatna di Cadas Pangeran akhrinya dihentikan mulai dari tempat angker hingga mengejutkan /Dokumen Prfmnews.id/

BAGIKAN BERITA - Sedang ramai dibicarakan pencarian seorang pria yang hilang di wilayah Cadas Pangeran, Sumedang yang dilaporkan hilang sejak Selasa 16 November 2021.

Pria yang hilang secara misterius di wilayah Cadas Pangeran tersebut diketahui bernama Yana Supriatna (40) yang adalah warga Dusun Babakan Regol, Desa Sukajaya, Sumedang Selatan.

Rabu 17 November 2021, sejumlah pihak mulai dari tim SAR, BPBD hingga Kepolisian yang juga dibantu warga mencari Yana yang hilang misterius di wilayah Cadas Pangeran.

Baca Juga: Diduga Terjerat Kasus Penipuan, Yana si Pria Hilang Misterius di Cadas Pangeran Kini Ditangani Polres Sumedang

Sebanyak 9 orang tim BPBD Sumedang diturunkan dan memeriksa TKP dan sekitar wilayah dimana pertama kali motor Supra dengan plat nomor Z 2333 BA milik Yana ditemukan.

Motor tersebut ditemukan di daerah tebing dan terparkir dengan keadaan stang yang terkunci dengan helm yang juga masih menggantung di motornya.

Sejumlah pihak menyisir wilayah tersebut dan hingga Rabu menjelang malam keberadaan Yana masih belum diketahui.

Baca Juga: Viral Yana Supriatna Hilang Misterius di Cadas Pangeran, Ternyata Naik Elf ke Cirebon, Netizen: Kena Prank

Pencarian dilakukan hanya sampai pukul 17.00 WIB karena diketahui daerah Cadas Pangeran merupakan wilayah yang seram dan angker.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x