Kronologis Meninggalnya Walikota Bandung Oded M Danial, Dibawa ke Rumah Sakit Dalam Keadaan Tak Bernyawa

- 10 Desember 2021, 14:20 WIB
Walikota Bandung Oded M Danial meninggal dunia
Walikota Bandung Oded M Danial meninggal dunia /Tangkap Layar Instagram/mangoded_md/

BAGIKAN BERITA - Warga Bandung Berduka, setelah Walikota Oded M Danial dinyatakan meninggal dunia pada Jumat 10 Desember 2021.

Oded M Danial meninggal dunia ketika saat sholat sunnah jelang sholat Jumat dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Muhammadiyah Bandung.

Menurut Kautsar Boesoerie Direktur Utama RS Muhammadiyah Bandung, walikota Bandung Oded M Danial dibawa ke RS Muhammadiyah dalam keadaan tak bernyawa.

Baca Juga: Rayyanza Malik Ahmad anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikasih Kado Neneknya 1 Miliar, Netizen: Matre Banget

"Bapak Walikota datang dengan ambulans sudah terpasang oksigen sekitar pukul 11.45 WIB dari Masjid Mujahidin Sancang langsung masuk UGD. Kita periksa ternyata nadinya sudah tidak terasa. Pupil mata sudah melebar. Itu tanda beliau tidak ada (meninggal dunia)," ujar Kautsar Boesoerie, kepada para wartawan Jumat 10 Desember 2021.

Meski sudah dibawa dalam keadaan meninggal dunia pihak Rumah Sakit Muhammadiyah Bandung tetap melakukan tindakan.

"Kita tetap melakukan tindakan, tetapi takdir mengatakan lain. Beliau meninggalkan kita pukul 11 55 WIB. Kita lakukan resusitasi jantung paru dan kompresi dada," tambahnya.

Baca Juga: Solusi Bagi UMKM yang Ingin Usahanya Berkah, Ayo Daftar ke KUR BSI, Dapatkan Pinjaman Modal hingga Rp50 Juta

Seperti diketahui, Oded sapaan akrabnya sempat jatuh pingsan pada saat akan mengisi khutbah Jumat di Masjid Raya Mujahidin Bandung.

Oded M Danial kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Muhammadiyah Bandung.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x