Rayyanza Malik Ahmad anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikasih Kado Neneknya 1 Miliar, Netizen: Matre Banget

- 10 Desember 2021, 13:36 WIB
Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Raffatar dan Rayyanza Malik Ahmad
Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Raffatar dan Rayyanza Malik Ahmad /instagram.com/raffinagita1717/

BAGIKAN BERITA - Ibu dari Nagita Slavina, Rieta Amilia yang juga merupakan mertua Raffi Ahmad ikut berbahagia atas kelahiran cucunya Rayyanza Malik Ahmad. Bahkan rasa bahagianya itu diwujudkan dengan memberi kado berupa tabungan masa depan sebesar Rp 1 miliar.

Rieta Amilia memberikan kado berupa tabungan masa depan sebesar Rp 1 miliar untuk Rayyanza Malik Ahmad, setelah Raffi Ahmad meminta kado kepada ibu dari Nagita Slavina tersebut.

Melalui video yang dilihat redaksi Bagikan Berita di akun @insta_julid pada Jumat 10 Desember 2021, tampak Rieta Amilia bertanya kepada Raffi Ahmad tentang kado yang akan diberikan kepada Rayyanza Malik Ahmad.

Baca Juga: Solusi Bagi UMKM yang Ingin Usahanya Berkah, Ayo Daftar ke KUR BSI, Dapatkan Pinjaman Modal hingga Rp50 Juta

"Kamu mau kado buat Rayyanza? Tapi yang berguna untuk masa depan ya," tanya Rieta Amilia Pertanyan tersebut langsung di jawab dengan tegas Raffi Ahmad,"Iya boleh."

Setelah itu, Reita Amilia langsung mengajak pergi Raffi pergi, namun suami dari Nagita Slavina menolak dan meminta waktu untuk bertemu sekitar dua jam lagi karena ada syuting.

Setelah selesai syuting Raffi dan Rieta pergi ke sebuah bank, dan memberikan kado buat Rayyanza Malik Ahmad dengan nilai fantastis sebesar Rp1 miliar.

Baca Juga: Khusus Perempuan yang Ingin Menjadi Pengusaha, Segera Datang Ke PNM Mekaar Plus, Dapat Pinjaman Rp25 Juta

Pemberian hadiah tersebut, sontak membuat Raffi Ahmad girang."Ngomong dong, kalau 1 m kan aku siapin karpet merah,"ujar Raffi.

Video yang diunggah tersebut mendapat tanggapan beragam dari warganet, mereka banyak memuji apa yang dilakukan Reita Amilia pada cucunya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Instagram@insta_julid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x