Ini Jadwal Lengkap Pemesanan Tiket Kereta Api untuk Mudik Lebaran Idul Fitri 1444 H, Booking di Sini

- 21 April 2022, 10:00 WIB
Bisa pesan di alamat ini, pemudik Lebaran Idul Fitri 1443 H harus tahu jadwal lengkap pemesanan tiket kereta api tujuan pulang Kampung.
Bisa pesan di alamat ini, pemudik Lebaran Idul Fitri 1443 H harus tahu jadwal lengkap pemesanan tiket kereta api tujuan pulang Kampung. /Instagram.com @kai212_

BAGIKAN BERITA - Berikut jadwal pemesanan tiket kereta api untuk calon pemudik Lebaran Idul Fitri tahun 2022 yang mau pulang Kampung.

Tradisi mudik Lebaran Idul Fitri 2022 nampaknya akan mengalami kenaikan yang cukup signifikan. Terlebih lagi bagi pemudik yang setiap tahun memakai jasa angkutan mudik Lebaran seperti kereta api.

Kepada calon penumpang yang berencana mudik Lebaran  Idul Fitri 1444 H, anda bisa membooking tiket kereta api pada laman-laman resmi.

Adapun pemesanan tiket mudik Lebaran Idul Fitri 2022 sudah dibuka pada H-30.

Baca Juga: Angsuran KUR BRI 2022 Fleksibel, Daftar Online Pengajuan Modal UMKM Rp50 Juta dengan Syarat Berikut

Kemudian, untuk anda penumpang mudik Lebaran 2022 yang berminat melakukan perjalanan dengan kereta api dapat pesan tiket melalui aplikasi KAI Access, web kai.id, dan kanal mitra resmi KAI lainnya.

Seperti diketahui, momen mudik Lebaran Idul Fitri merupakan sebuah tradisi yang unik yang ada di Indonesia, banyak mereka para perantau baik di Ibukota atau daerah lainnya berbondong-bondong pergi meninggalkan tempat ladang mencari rupiah.

Ada banyak ragam pilihan yang bisa menjadi opsi pemudik, diantaranya roda 2, roda 4, bis kereta api, pesawat dan kapal.

Mudik Lebaran biasanya dirayakan dengan penuh suka cita terlebih lagi ketika berkumpul bersama keluarga tercinta dengan menyantap hidangan khas lebaran.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x