Istri Ridwan Atalia Praratya Ungkap Sikap Tidak Biasa Eril Sebelum Hilang Tenggelam di Sungai Aare, Swiss

- 6 Juni 2022, 12:12 WIB
Atalia Praratya Ungkap Sikap Tidak Biasa Eril Sebelum Hilang Tenggelam di Sungai Aare.
Atalia Praratya Ungkap Sikap Tidak Biasa Eril Sebelum Hilang Tenggelam di Sungai Aare. /instagram.com/ataliapr/

BAGIKAN BERITA - Istri Ridwan Atalia Praratya mengungkapkan fakta yang tidak biasa dilakukan anaknya Eril sebelum hilang tenggelam di Sungai Aare, Swiss.

Melalui akun instagram pribadinya Atalia Praratya mengaku melihat sikap yang tidak biasa dilakukan Eril beberapa jam sebelum anaknya mengalami kejadian naas tersebut.

"Rasanya untuk menanyakan, mengapa kamu, Ril? Mengapa sekarang? Mamah merasa tidak pantas, karena mamah bukanlah pemilikmu yang sebenarnya. Insya Allah kamu sudah bahagia dalam limpahan kasih sayang Sang pencipta," tulis Atalia Praratya, pada Senin 6 Juni 2022 mengenang kejadian yang memilukan tersebut.

Baca Juga: Ustadz Adi Hidayat Punya Kesan Mendalam Terhadap Eril, Harap Keluarga Memperbanyak Kisah-kisah Baik Eril

Istri dari Ridwan Kamil tersebut, menceritakan sosok Eril yang humoris dan penyabar, namun tiba-tiba anaknya yang merupakan lulusan ITB tersebut senang difoto.

"Tapi mengapa kamu yang ceria, lucu, ringan tangan, sabar, selalu wangi dan tiba-tiba saja senang difoto di akhir-akhir kebersamaan kita, terus membuat dada sesak, dan tak kunjung kering," ungkap Atalia.

Selain itu, wanita yang sedang menempuh jenjang pendidikan S3 di Unpad ini, menjelaskan momen terakhir bersama Eril saat foto berdua di pagi hari sebelum kejadian tragis dan berharap bisa bertemu dengan anak kesayangannya tersebut.

Baca Juga: Ridwan Kamil Tulis Pesan Pilu untuk Sungai Aare, Lakukan Shalat Gaib dan Pencarian Eril Akan Terus Dilakukan

"Foto terakhir adalah foto berdua kita di pagi sebelum insiden itu. 12 hari telah berlalu. Kamu di mana? Di mana Ril? Sini pulang," paparnya.

Di akhir curhatan pilunya, wanita berusia 48 tahun ini, mendoakan Eril untuk dilindungi oleh yang Maha Kuasa.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x