Profil Fakta Menarik Anca Donggala Peserta Grup 2 Dangdut Academy 5 Fifty Fifty Malam Ini di Indosiar

- 1 September 2022, 21:21 WIB
/

BAGIKAN BERITA - Berikut profil biodata Anca Donggala dan sejumlah fakta menarik, peserta Dangdut Academy 5 Fifty Fifty yang masuk grup 2 tayang di Indosiar malam hari ini.

Giliran para peserta yang masuk ke grup 2 tampil di babak Fifty Fifty Dangdut Academy 5 Indosiar, Kamis 1 September 2022 pukul 20.30 WIB.

Anca asal Donggala adalah salah satu dari empat peserta yang masuk ke grup 2 yang tampil di babak Dangdut Academy 5 Fifty Fifty di Indosiar.

Baca Juga: Fakta Menarik dan Profil Hasby Gowa Peserta Dangdut Academy 5 Masuk Fifty Fifty Grup 2, Orangnya Seperti Ini

Anca adalah peserta yang mewakili berasal dari Donggala, saat audisi, ia memperkenalkan diri bernama Fatriansyah dan berasal dari kota Palu, Sulawesi Tengah.

Pada saat audisi Anca menyanyikan lagu 'Ogah Pulang' yang dipopulerkan oleh King Nassar hingga lagu 'Sayang' yang diciptakan Rhoma Irama.

Fatriansyah alias Anca mengaku sehari-hari berprofesi sebagai instruktur senam dan sebelumnya juga pernah mengikuti audisi kontes menyanyi Dangdut.

Anca Donggala ternyata sebelumnya pernah mengikuti audisi Liga Dangdut 1 sampai 3 dan kini jadi peserta di Dangdut Academy 5.

Baca Juga: Profil Sridevi Prabumulih Peserta Dangdut Academy 5 Indosiar di Babak Fifty Fifty Grup 2, Punya Kelebihan Ini

Halaman:

Editor: Reza Gilang P


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x