Info Cuaca Kota Bandung Minggu 4 Desember 2022, Pagi Berawan, Siang hingga Malam Hujan, Waspadalah

- 3 Desember 2022, 21:44 WIB
Info cuaca untuk kota Bandung dan sekitarnya
Info cuaca untuk kota Bandung dan sekitarnya /bmkg/

BAGIKAN BERITA - Inilah info cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya Minggu 4 Desember 2022, pagi berawan, siang hingga malam hujan. Waspadalah.

BMKG memprediksi Minggu 4 Desember 2022, Kota Bandung dan sekitarnya akan dilanda hujan dari siang hingga malam hari sedangkan pagi hari berawan.

Selain itu,, BMKG juga menghimbau kepada warga kota Bandung dan sekitarnya yang akan melakukan kegiatan di luar ruangan untuk selalu membawa payung atau peralatan lainnya yang bisa menunjang kelancaran aktivitasnya.

Baca Juga: Info Cuaca Kota Bandung Esok Hari, Pagi Dingin Banget, Sore Hujan Lebat Disertai Petir, Waspadalah

Dilansir dari situs resmi BMKG, seluruh wilayah Bandung dan sekitarnya pada Minggu pagi 4 Desember 2022, cerah berawan dengan suhu 20-24 derajat celcius. Kelembaban udara 90-95 persen dengan kecepatan angin 0 km/jam.

Kemudian pada siang cuaca Bandung dan sekitarnya akan terasa hangat, suhu siang mencapai 28 derajat celcius dan disertai hujan dengan intensitas ringan.

Untuk Kelembaban udara pada siang hari mencapai 75 persen dengan kecepatan angin 10 km/jam ke arah barat daya.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Kota Bandung Jumat 2 Desember 2022, Pagi Dingin, Siang hingga Malam Hujan, Hati-hati

Sedangkan pada sore hingga malam hari, Kota Bandung dan sekitarnya diprediksi hujan dengan intensitas sedang dengan suhu 21-29 derajat celcius dan kelembaban udara 75-95 dengan hembusan angin 0-10 km per jam ke arah selatan.

Bagi warga yang akan beraktivitas di luar ruangan pada siang sampai sore hari, ada baiknya sedia payung karena besok diperkirakan akan hujan.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x