Ketua Macan Guling dan Pendekar Cimande Minta Rumah Dunia Terbitkan Novel Sultan Ageng Tirtayasa

- 3 Agustus 2020, 16:06 WIB
Ketua Cimande Macan Guling Banten Denny Arisandhie berdiskusi dengan pendiri Rumah Dunia Gol A Gong dan Toto S Radik dalam lawatan ke Rumah Dunia  Ciloang Kota Serang, Minggu 2 Agustus 2020.*/ Istimewa
Ketua Cimande Macan Guling Banten Denny Arisandhie berdiskusi dengan pendiri Rumah Dunia Gol A Gong dan Toto S Radik dalam lawatan ke Rumah Dunia Ciloang Kota Serang, Minggu 2 Agustus 2020.*/ Istimewa /

BAGIKAN BERITA-Jargon Komunitas Literasi Rumah Dunia (RD) “Simpan Golokmu Asah Penamu” dari Toto ST Radik yang digaungkan sejak Rumah Dunia pertama kali berdiri rupanya meresap ke banyak kalangan.

Termasuk para pendekar Peguron Cimande Macan Guling, Kota Serang.

Buktinya, sebanyak 25 pendekar Macan Guling, dengan dipimpin langsung oleh ketua Cimande Macan Guling Banten, Denny Arisandhie, Minggu (2/8/2020), bertandang ke markas RD di kawasan Ciloang, Kota Serang.

Baca Juga: Waspadai Gangguan Mental Obsessive Compulsive Disorder (OCD), Bisa Serang Usia Muda

Kepada pendiri RD, Gol A Gong dan Toto, Denny menyatakan kedatangannya adalah untuk menjalin silaturahmi antara sesama pemangku kepentingan Kota Serang dan Provinsi Banten.

Selama ini menurut Denny, baik Peguron Macan Guling maupun RD sama-sama berjuang dalam hal pemberdayaan SDM Kota Serang dan Banten umumnya.

“Apalagi tujuan kita kan sama, yakni ikut membangun Banten yang kita cintai,” kata Denny.

Baca Juga: Waspada, 64 Tenaga Medis di Riau Positif Corona

Denny bahkan menantang para penulis di Rumah Dunia untuk menulis novel tentang Sultan Ageng Tirtayasa.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x