Prakiraan Cuaca Kota Bandung dan Sekitarnya Sabtu 8 April 2023, Pagi Dingin Sekali, Siang hingga Malam Cerah

- 7 April 2023, 21:00 WIB
info cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya
info cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya /bmkg/

BAGIKAN BERITA - Inilah prakiraan cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya, Sabtu 8 April 2023, pagi dingin sekali siang hingga malam cerah.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi Kota Bandung dan sekitarnya, pada Sabtu 8 April 2023, cuaca akan cerah dari pagi hingga malam hari.

Cuaca yang cerah ini, sangat baik bagi warga kota Bandung yang akan beraktivitas di luar lapangan karena tidak perlu membawa perlengkapan seperti jas hujan dan payung, bahkan cuaca cerah tersebut sangat cocok untuk menjemur baju.

Baca Juga: Info Cuaca Kota Bandung dan Sekitarnya Jumat 7 April 2023, Siang hingga sore Hujan dan Cuaca Panas Menyengat

Dilansir dari situs resmi BMKG, seluruh wilayah Bandung dan sekitarnya pada pagi hari Jumat 8 April 2023 cerah berawan.

Adapun suhu di pagi hari mencapai mencapai 20-23 derajat celcius dengan kelembaban udara 90-95 persen dan kecepatan angin 0 km/jam.

Kemudian pada siang hingga sore hari Kota Bandung dan sekitarnya juga akan cerah berawan dengan sedikit panas.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Kota Bandung Selasa 4 April 2023, Pagi Dingin Menggigil, Siang hingga Malam Hujan, Waspadalah!

Sedangkan suhu siang hingga sore hari akan mencapai 25-30 derajat celcius dan kelembaban udara mencapai 70 persen dengan kecepatan angin 20-30 km/jam ke arah barat daya.

Sementara itu, pada malam hari, Kota bandung dan sekitarnya akan cerah berawan, suhu pada malam hari akan mencapai 20-21 derajat celcius. Kemudian kelembaban udara 90-95 persen dengan hembusan angin 0-10 km/jam ke arah barat daya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x