Keluarga Tiktokers Bima yang Kritik Pemprov Lampung Terkait Infrastruktur yang Rusak Sayangkan Respon Negatif

- 16 April 2023, 23:33 WIB
Rumah TikTokers Bima yang viral lantaran kritiknya kepada Pemerintah Daerah Lampung didatangi pihak kepolisian.
Rumah TikTokers Bima yang viral lantaran kritiknya kepada Pemerintah Daerah Lampung didatangi pihak kepolisian. /Tangkapan layar/PMJ News

BAGIKAN BERITA- etelah viral di media sosial karena mengkritisi Pemprov Lampung terkait infrastruktur yang rusak, keluarga Tiktokers Bima Yudho minta masalah ini tidak mau berlarut.

Hal tersebut diungkapkan juru bicara Bima Yudho yang kritisi infrastruktur di Lampung yang rusak terutama banyaknya jalan yang berlubang dan berlumpur.

"Terlalu banyak atensi terkait masalah ini, kami pihak keluarga tidak ingin jadi berlarut,"ujar Bambang Kuncoro yang juga paman dari Tiktokers Bima Yudho, di Bandarlampung, Minggu.

Baca Juga: RESMI! KPK Tetapkan Wali Kota Bandung Yana Mulyana Tersangka Korupsi Suap Pengadaan CCTV dan Jasa Internet

Lebih lanjut pihak keluarga Bima Yudho pun sebenarnya tidak menyangka konten yang kritisi Infrastruktur Lampung yang rusak menjadi viral.

Padahal menurutnya , banyak konten kreator bahkan media mainstream lokal maupun nasional yang menginformasikan hancurnya infrastruktur di Lampung.

"Kami pihak keluarga terkejut, saya saja tak mengira akan se-viral ini konten yang dibuat oleh Bima. Padahal persoalan infrastruktur ini sudah diangkat oleh media nasional tapi tidak juga viral, ketika Bima dengan gaya komunikasi yang ada kata-kata negatif viral, terutama saat mengkritik jalan karena yang menonjol adalah jalan,"katanya.

Baca Juga: Walikota Yana Mulyana Ditangkap KPK, Sekda Ema Sumarna: Pelayanan Publik Tetap Berjalan Normal Seperti Biasa

Lebih lanjut, dirinya juga sangat menyayangkan respon yang kurang baik dari pihak entah dari pemerintah daerah, baik dari gubernur maupun bupati dan lainnya.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x