Prakiraan Cuaca Kota Bandung Kamis 4 Mei 2023, Pagi Dingin Menggigil, Sore Hujan Disertai Petir, Waspadalah

- 3 Mei 2023, 21:51 WIB
ilustrasi: Petir menggelegar
ilustrasi: Petir menggelegar /Pixabay/

BAGIKAN BERITA - Inilah prakiraan cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya, Kamis 4 Mei 2023, pagi dingin menggigil, sore hujan disertai petir. Waspadalah.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan Kota Bandung dan sekitarnya, pada Kamis 4 Mei 2023 akan turun hujan dari siang hingga malam hari, khusus untuk sore hari akan turun hujan disertai petir dan suhu akan terasa panas.

Oleh karena itu, BMKG mengajak kepada warga kota Bandung dan sekitarnya, yang akan melakukan aktivitas di luar ruangan untuk selalu membawa perlengkapan yang diperlukan agar semua aktivitasnya berjalan dengan lancar.

Baca Juga: Info Cuaca Kota Bandung dan Sekitarnya Rabu 3 Mei 2023, Pagi Dingin dan Cerah, Sore Hujan Lebat Disertai Petir

Dilansir dari situs resmi BMKG, seluruh wilayah Bandung dan sekitarnya pada pagi hari Senin Rabu 3 Mei 2023 berawan.

Adapun suhu di pagi hari mencapai mencapai 18-21 derajat celcius dengan kelembaban udara 95 persen dan kecepatan angin 0 km/jam.

Kemudian pada siang hingga sore hari Kota Bandung dan sekitarnya akan diguyur hujan, khusus untuk sore hari akan disertai petir.

info cuaca kota Bandung dan sekitarnya
info cuaca kota Bandung dan sekitarnya

Baca Juga: VIRAL, Pria Bule Ludahi Imam Masjid Al Muhajir di Kota Bandung

Sedangkan suhu siang hingga sore hari akan mencapai 22-32 derajat celcius dan kelembaban udara mencapai 70-80 persen dengan kecepatan angin 20-30 km/jam ke arah timur.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x