Para Guru SMP Negeri di Garut Resah Setelah Rekannya Positif Covid-19 , Wabup Garut Minta Swab Test

- 20 Agustus 2020, 22:13 WIB
Ilustrasi Covid-19
Ilustrasi Covid-19 /PIXABAY.COM/

BAGIKAN BERITA -Para guru di sebuah SMPN di Garut kini sedang khawatir, pasalnya terdapat seorang guru yang positif covid -19.

Para guru tersebut merasa resah bukan tanpa alasan, pasalnya selama seminggu ini mereka di wajibkan datang ke sekolah untuk memberikan tugas pembelajaran daring kepada siswa dari sekolah.

Walaupun saat ini pembelajaran masih dilakukan secara virtual atau daring, akan tetapi para guru di SMPN tersebut diwajibkan datang ke sekolah, untuk memberikan tugas kepada para siswa langsung dari sekolah

Baca Juga: Jadwal SIM Keliling Online Polresta Bandung Besok, Jum'at 21 Agustus 2020 di Baleendah

"Begitu mendengar informasi ada salah seorang guru yang terkonfirmasi positif, ini tentu saja membuat kami kaget sekaligus khawatir," ujar salah seorang guru yang tak mau disbut identitasnya seperti dikutip zona priangan.

Dikatakannya, para guru pun berharap ada pemeriksaan swab test terhadap mereka untuk dapat memastikan kondisi kesehatan mereka.

Apalagi, keresahan yang sama saat ini juga dirasakan anggota keluarga mereka.

Baca Juga: Jadwal Sholat Lima Waktu Kota Bandung Besok, Jum'at 21 Agustus 2020

Menanggapi hal itu, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Garut, Totong, menyatakan jika kebijakan untuk melakukan swab test ada pada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Garut.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: Zona Priangan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah