Prakiraan Cuaca Banda Aceh Hari Ini: Pagi Berawan Berpotensi Hujan, Siang hingga Malam Cerah Berawan

- 24 Agustus 2020, 08:48 WIB
Tabel prakiraan cuaca Banda Aceh siang hari.
Tabel prakiraan cuaca Banda Aceh siang hari. /BMKG /

BAGIKAN BERITA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca dan suhu udara di Banda Aceh dan sekitarnya hari ini, Senin, 24 Agustus 2020.

Memasuki akhir Agustus 2020, sejumlah wilayah di Indonesia mulai terlihat cerah. Meskipun, ada juga beberapa wilayah yang masih diguyur hujan.

Dilansir dari situs resmi BMKG, seluruh wilayah Banda pagi ini berawan berpotensi hujan, berada pada suhu 24 derajat celcius. Kelembaban udara 95 persen dengan kecepatan angin 10km/jam ke arah tenggara.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Pekanbaru Hari Ini, Siang Cerah Berawan, Malam Berpotensi Hujan

Kemudian pada siang hari, cuaca Banda Aceh diperkirakan cerah berawan. Suhu akan mencapai 31 derajat celcius. Kelembaban udara 70 persen dengan kecepatan angin 10 km/jam ke arah timur laut.

Pada malam hari, Banda Aceh diperkirakan tetap cerah berawan. Suhu malam hari akan mencapai 27 derajat celcius. Kemudian kelembaban udara 85 persen dengan hembusan angin 10 km per jam ke arah timur laut.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Pontianak Hari Ini: Pagi hingga Siang Berawan, Sore hingga Malam Cerah Berawan

Pembaca juga bisa mengakses informasi prakiraan cuaca di beberapa daerah lainnya lebih lengkap melalui situs bmkg.go.id. ***

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x