Prakiraan Cuaca Pontianak Hari Ini: Pagi hingga Siang Berawan, Sore hingga Malam Hujan

- 26 Agustus 2020, 08:13 WIB
Tabel prakiraan cuaca Pontianak siang ini, Rabu 26 Agustus.
Tabel prakiraan cuaca Pontianak siang ini, Rabu 26 Agustus. /BMKG /

BAGIKAN BERITA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca dan suhu udara di Pontianak dan sekitarnya hari ini, Rabu, 26 Agustus 2020.

Memasuki akhir Agustus 2020, sejumlah wilayah di Indonesia mulai terlihat cerah. Meskipun, ada juga beberapa wilayah yang masih diguyur hujan.

Baca Juga: Lagi Turun! Harga Emas Antam Retro di Pegadaian Hari Ini, Rabu 26 Agustus 2020

Dilansir dari situs resmi BMKG, seluruh wilayah Pontianak pagi ini berawan, berada pada suhu 24 derajat celcius. Kelembaban udara 95 persen dengan kecepatan angin 20km/jam ke arah tenggara. 

Kemudian pada siang hari, cuaca Pontianak diperkirakan akan hujan. Suhu akan mencapai 33 derajat celcius. Kelembaban udara 60 persen dengan kecepatan angin 10 km/jam ke arah tenggara. 

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Pekanbaru Hari Ini: Pagi Sebagian Wilayah Hujan Lokal, Sore Cerah Berawan

Pada malam hari, Pontianak diperkirakan berawan namun berpotensi hujan kembali. Suhu malam hari akan mencapai 25 derajat celcius. Kemudian kelembaban udara 90 persen dengan hembusan angin 20 km/jam ke arah Selatan. 

Pembaca juga bisa mengakses informasi prakiraan cuaca di beberapa daerah lainnya lebih lengkap melalui situs bmkg.go.id. ***

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x