Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar Setelah Daftar ke KPU Langsung Orasi Kebangsaan: Optimis Bawa Perubahan

- 19 Oktober 2023, 16:29 WIB
Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar diarak menuju kantor KPU.
Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar diarak menuju kantor KPU. /instagram.com/@jakut.info/panda

BAGIKAN BERITA-Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden dari Koalisi Perubahan yakni Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar merupakan pasangan Capres dan Cawapres  pertama yang mendaftar ke KPU, Kamis 19 Oktober 2023.

Setelah selesai mendaftarkan sebagai pasangan capres dan cawapres dari Koalisi Perubahan ke KPU, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar langsung melakukan orasi kebangsaan. 

Anies Baswedan yang  terlebih dahulu menyampaikan orasinya di depan para pendukung dan simpatisan di depan kantor KPU pada pukul 11.00 WIB setelah menyelesaikan pendaftaran tersebut.

Baca Juga: Rincian Kode Promo Gojek dan Grab Hari Ini Kamis 19 Oktober 2023, Ada Diskon dan Cashback Bepergian di Gojek

Anies Baswedan yang diusung Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) yakni dari Partai Nasdem, PKS, PKB dan Partai Ummat itu membuka orasinya dengan mengucapkan apresiasi kepada para relawan yang telah datang dari penjuru Indonesia.

"Teman-teman semua yang saya hormati yang saya banggakan hadir bersama kita semua para tokoh-tokoh relawan yang hadir bersama kita datang dari berbagai penjuru Indonesia khusus untuk mengantarkan pendaftaran ini,"ujar  Anies Baswedan di hadapan para pendukungnya di Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta.

Dalam orasinya, mantan Gubernur DKI Jakarta ini menjelaskan kalau pasangan Anies-Gus Imin (Amin) optimistis membawa perubahan dan akan menghadirkan kesejahteraan bagi Indonesia.

Baca Juga: Jadwal RTV, Kamis 19 Oktober 2023, Simak BoBoiBoy, Takdir Cinta Kera Sakti, Adit Sopo Jarwo

Lebih lanjut Anis Baswedan menjelaskan, hari ini kami sampaikan ke publik luas kepada seluruh rakyat Indonesia, jangan pernah ragu lagi mari bergabung bersama kami dalam gerakan perubahan. 

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x