Prabowo-Gibran Resmi Didukung 9 Parpol, Terakhir PSI di Pilpres 2024

- 24 Oktober 2023, 21:17 WIB
PSI bergabung dengan Koalisi Indonesia Maju (KIM) mendukung Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024.
PSI bergabung dengan Koalisi Indonesia Maju (KIM) mendukung Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024. /Pikiran Rakyat/Asep Bidin Rosidin/

BAGIKAN BERITA - Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka resmi didukung 9 partai politik (parpol), terakhir Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Pilpres 2023.

Bakal Calon Presiden dan Bakal Calon Wakil Presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, resmi didukung 9 parpol peserta Pemilu 2024.

Adapun 9 parpol yang telah resmi mendukung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka adalah Gerindra, Golkar, PAN, PBB, Demokrat, Garuda, Gelora, Prima dan PSI.

Baca Juga: VIRAL, Video Detik-detik Mobil Toyota Fortuner Tabrak Wanita saat Sedang Foto di Pinggir Jalan

Khusus untuk PSI, pemberian dukungan pada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dilakukan pada hari ini yang diumumkan oleh Ketua Umumnya Kaesang Pangarep.

Kaesang Pangarep mendeklarasikan dukungannya kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dalam acara"Konser Pilpres Santuy: OJO Rungkad" pada Selasa 24 Oktober 2023 malam.

"Kami Partai Solidaritas Indonesia mendukung Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka sebagai capres dan cawapres 2024," kata Kaesang seperti dilansir ANTARA.

Baca Juga: Presiden Jokowi Dilaporkan Ke KPK atas Dugaan Kolusi dan Nepotisme, Begini Jawabannya

Dukungan yang diberikan PSI disambut meriah oleh semua kader Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang hadir dalam acara tersebut.

Mendapat dukungan dari PSI, Prabowo Subianto tampak sangat sumringah dan langsung memberikan sambutannya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x