VIRAL, Video Detik-detik Mobil Toyota Fortuner Tabrak Wanita saat Sedang Foto di Pinggir Jalan

- 24 Oktober 2023, 17:13 WIB
Viral Fortuner tabrak pemotor yang sedang menepi di pinggir jalan untuk berfoto.
Viral Fortuner tabrak pemotor yang sedang menepi di pinggir jalan untuk berfoto. /Instagram @kemangan.info/

 

BAGIKAN BERITA -- Beredar di media sosial, sebuah video yang menunjukkan rekaman CCTV detik-detik seorang wanita tertabrak mobil Toyota Fortuner.

Video yang viral tersebut memperlihatkan saat sepasang pria dan wanita sedang asik berfoto di pinggir jalan.

Si wanita duduk di motor sementara pria berdiri di sampingnya di trotoar. Diketahui, peristiwa tersebut terjadi di kawasan Jakarta Barat.

Berdasarkan video yang dilihat di salah satu akun Instagram @kembangan.info adanya seorang wanita sedang duduk di motor di pinggir Jalan Pesanggrahan Raya, Kembangan, Jakarta Barat bersama dengan seorang pria.

Diduga saat itu perempuan yang duduk di atas motor tengah difoto oleh seorang pria menggunakan handphone, hingga kemudian muncul mobil Fortuner dengan kecepatan tinggi dan menabrak motor di pinggir jalan.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Nath Hari Ini Selasa 24 Oktober 2023 di ANTV, Adiraj Ingin Pisahkan Mahua dan Shambu

Terkait dengan hal itu, Kasat Lantas Polres Jakarta Barat AKBP Mokhammad Sigit Purwanto mengatakan peristiwa dalam video itu terjadi pada hari Senin 23 Oktober 2023 sekitar pukul 02.50 WIB.

Adapun korban dalam peristiwa itu yakni perempuan berinisial NA (18) saat ini masih dalam perawatan di Rumah Sakit usai ditabrak mobil yang dikendarai Kevin Steven Salim (28).

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x