Selebgram ZDL Diduga Buang Bayi di Bandara Ngurah Rai Bali Berujung Ditangkap Polisi

- 27 Oktober 2023, 17:47 WIB
Model dan selebgram asal Semarang, Jawa Tengah, Zhafira Devi Liestiatmaja (ZDL) ditangkap polisi karena tega membunuh dan membuang bayi yang baru dilahirkannya.
Model dan selebgram asal Semarang, Jawa Tengah, Zhafira Devi Liestiatmaja (ZDL) ditangkap polisi karena tega membunuh dan membuang bayi yang baru dilahirkannya. /Kolase HaiBandung/

 

BAGIKAN BERITA -- Selebram Zhafira Devi Liestiatmaja (ZDL) ditangkap polisi lantaran diduga membuang bayi di Bandara Ngurah Rai, Bali pada Minggu 15 Oktober 2023.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolres Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti saat gelar perkara pada Jumat 27 Oktober 2023.

Ida mengatakan mulanya ZDL tengah menginap bersama kekasihnya berkewarganegaraan Singapura di sebuah hotel di kawasan Legian.

Pada hari hari kejadian sekira pukul 03.00 WITA, ZDL merasakan sakit perut yang membuatnya ke toilet berkali-kali namun tidak ada yang keluar.

“Kemudian di hari yang sama sekitar pukul 07.00 WITA, ZDL kembali ke toilet karena perutnya sakit hingga 1 jam duduk di kloset dan ia merasakan ada sesuatu yang keluar, setelah itu ia menyiramnya dengan menekan tombol air kloset,” ujar Ida Ayu dikutip dari PMJ News.

Baca Juga: Kasus Cacar Monyet di Indonesoa Melonjak hingga 15 Penderita, Kemenkes Laporan ke WHO

Saat kedua kalinya itulah ZDL baru menyadari adanya sosok bayi yang berada di dalam kloset. Pelaku juga mengaku mendengar ada suara tangis bayi.

“Agar tidak diketahui oleh pacarnya yang berkewarganegaraan Singapura, waktu itu masih tertidur di kamar, ZDL menutup kloset rapat-rapat dan membersihkan badan beserta kakinya di kamar mandi karena dipenuhi oleh darah,” paparnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x