Pemutilasi Apartemen Kalibata City Laeli Atik Supriyatin Seorang Psikopat ? , Baca Deh Blognya

- 18 September 2020, 21:18 WIB
Pemutilasi  Apartemen Kalibata  City  Laeli Atik  Supriyatin Ternyata Punya  Blog Pribadi, Tulisannya  Bikin  Merinding  /Twitter @bngndrnhfl
Pemutilasi Apartemen Kalibata City Laeli Atik Supriyatin Ternyata Punya Blog Pribadi, Tulisannya Bikin Merinding /Twitter @bngndrnhfl /

BAGIKAN BERITA -Pembunuh teman kencannya di Apartemen Kalibata City yakni Laeli Atik Supriyatin, sebenarnya semasa kuliah merupakan anak yang cukup pintar.

Hal tersebut terlihat di jejak digital nya bahwa ia adalah lulusan terbaik S1 MIPA Universitas Indonesia (UI).


Selain itu Laeli juga ternyata rajin menulis di blog pribadinya yakni laeliatik.wordpress.com.

Baca Juga: Terungkap, Pembunuh Mutilasi di Apartemen Kalibata City Ternyata Pelakor dan Alumni FMIPA UI


Dari penelusuran Ringtimes Bali, diduga pelaku sempat apply kerja di Perusahaan milik korban karena pelaku jurusan Teknik Geografi jadi faham konstruksi bangunan. Sehingga korban tertarik dan berasal dari aplikasi tinder itulah keduanya menjadi dekat.

Sementara itu, sosok Laeli Atik Supriyatin (LAS) juga diketahui senang menulis dikutip dari laman blognya laeliatik.wordpress.com, ada beberapa tulisannya yang cukup aneh seperti Berbicara Cinta 2018, Cara Tuhan Menyapa Manusia 2016 dan Bangsa Viking dan Optimisme Gue semuanya ditulis di tahun 2016.

Ada kalimat menarik yang ditulis oleh LAS atau mb Lele (sebutan Laeli Atik oleh istri mantan pelaku)

"Ada orang yang tak memiliki apapun untuk ditawarkan. Tak mencintai diri sendiri dan berharap orang lain mencintai. Ada orang yang setiap paginya masuk ke berbagai social media untuk mencari cinta."

Baca Juga: Ini Dia Nama Lengkap Bayi Irish Bella dan Ammar Zoni

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: Ringtimes Bali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x