Sekeluarga Diduga Bunuh Diri, Empat Orang Tewas Terjun dari Lantai 22 Apartemen di Jakarta Utara

- 10 Maret 2024, 08:28 WIB
Ilustrasi bunuh diri dengan cara terjun dari ketinggian gedung
Ilustrasi bunuh diri dengan cara terjun dari ketinggian gedung /

BAGIKAN BERITA -- Empat orang yang diduga anggota satu keluarga ditemukan tewas setelah terjun dari lantai 22 apartemen Teluk Intan Tower Topas di Penjaringan, Jakarta Utara, pada hari Sabtu sore. “Keempat korban diduga terjun dari puncak apartemen tersebut,” ungkap Kapolsek Metro Penjaringan, Kompol Agus Ady Wijaya, di Jakarta, Sabtu.

Para korban tersebut diidentifikasi sebagai pria berusia 50 tahun dengan inisial EA, seorang perempuan dengan inisial AIL, serta dua anak laki-laki remaja dengan inisial JWA (13 tahun) dan seorang remaja perempuan dengan inisial JL (16 tahun).

Kapolsek menyatakan bahwa keempat korban ditemukan oleh petugas keamanan yang bertugas di lobi apartemen. Petugas mendengar suara dentuman keras dan segera mendatangi lokasi kejadian, di mana mereka menemukan empat jenazah tergeletak di lantai. Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan kepada pihak kepolisian.

Baca Juga: Jadwal Indosiar, Minggu 10 Maret 2024: Pendekar Rase Terbang, Sidang Isbat, Magic 5 New Season, The Medallion

“Kami masih dalam proses penyelidikan dan pendalaman terhadap peristiwa ini,” ujar Kapolsek. Petugas kepolisian langsung turun untuk melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengidentifikasi identitas korban. Menurutnya, keempat korban mengalami luka parah di bagian kepala, tangan, dan kaki.

“Jenazah keempat korban telah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk dilakukan visum et repertum, sementara saksi-saksi telah diamankan untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” tambahnya.***

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x