Sedang Berlangsung Bawang Putih Berkulit Merah Episode 175 , Anna Kepergok Chris

- 8 Oktober 2020, 19:29 WIB
Sedang Berlangsung Bawang Putih Berkulit Merah Episode 175 Malam Ini Kamis 8 Oktober di ANTV, Anna Kepergok Chris Bertemu  Bayu
Sedang Berlangsung Bawang Putih Berkulit Merah Episode 175 Malam Ini Kamis 8 Oktober di ANTV, Anna Kepergok Chris Bertemu Bayu /Instagram.com/@bawangputihberkulitmerah/Bagikanberita.com


BAGIKAN BERITA -Saat Ini masih berlangsung Sinema spesial Bawang Putih Berkulit Merah yang tayang setiap hari di ANTV pukul 19:00. Malam ini Selasa 6 Oktober 2020, Bawang Putih Berkulit Merah memasuki episode 175

Sinema Bawang Putih Berkulit Merah semakin diminati para ANTV Lovers, karena setiap harinya banyak kejutan -kejutan didalam ceritanya.

BAWANG PUTIH BERKULIT MERAH • EPS. 175 Kamis, 08 Oktober 2020 PKL.19.00 WIB.

Baca Juga: Ridwan Kamil Temui Demonstran RUU Omnibus Law Cipta Kerja, Aspirasi Akan Disampaikan ke Presiden

Anna kepergok Chris Bertemu dengan Bayu di warung Bu Nora, Ngak Cuma Itu, Adiguna mendengar pembicaraan Vina & jeremi kalau dirinya tidak boleh tinggal di rumahnya.

Sementara itu Chris akan terus balas Dendam ke Eliza apa yang sudah di perbuat olehnya. Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya ?

Dennis dengan wajah barunya yang sedang menyekap Dennis asli mengatakan bahwa dirinya akan balas dendam dengan apa yang Eliza lakukan dulu terhadap keluarganya.

Baca Juga: Jadwal SIM Keliling Kabupaten Bandung Besok, Jumat 9 Oktober 2020 Lengkap Dengan Biayanya

Ternyata Dennis berwajah palsu baru tidak menyadari bahwa Eliza yang ia kenal adalah Anna yang sekarang, Dennis asli yang mengetahui hal tersebut terlihat sangat marah dan tidak terima.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x