Airlangga Hartarto Akan Dilaporkan Cipayung Plus Terkait Tuduhan Demo RUU Cipta Kerja, Ini Alasan

- 15 Oktober 2020, 09:45 WIB
Airlangga Hartarto Akan  Dilaporkan Cipayung Plus Terkait Tuduhan Demo  RUU Cipta Kerja, Anggota Komisi III DPR Bilang Gini
Airlangga Hartarto Akan Dilaporkan Cipayung Plus Terkait Tuduhan Demo RUU Cipta Kerja, Anggota Komisi III DPR Bilang Gini /Instagram.com/@partaigolkar/Bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA -OKP Cipayung Plus Kota Mataram laporkan Menteri Koordinator Perekonomian yang juga Ketua umum partai   Golkar Airlangga Hartarto ke Polda NTB Terkait Tuduhan Demo RUU Cipta Kerja.

Melihat Ketua partainya Airlangga Hartarto dilaporkan ke Pihak kepolisian, Anggota Komisi III DPR RI Partai  Golkar dari daerah pemilihan Nusa Tenggara Barat Sari Yuliati meminta aktivis Cipayung Plus NTB tak menaruh curiga.

Ia menilai pernyataan Airlangga Hartanto yang menuduh demo menolak Undang-Undang Omnibus Law Cipta Kerja ditunggangi, sebetulnya memiliki makna tersirat.

Baca Juga: Usulan Nama Provinsi Sunda untuk Jawa Barat Kembali Mencuat, Begini Kata Tokoh Sunda

“Kawan-kawan aktivis Cipayung Plus NTB, tidak perlu menaruh curiga berlebihan tentang penyataan Pak Airlangga Hartarto yang mengatakan ada yang menunggangi unjuk rasa. Pernyataan Pak Airlangga harus dimaknai sebagai pesan untuk menjaga kemurnian Gerakan Moral dan intelektual Aktivis," ujar Sari seperti  dikutip  bagikanberita.com dari Antara.

Menurut Sari, Airlangga merupakan pribadi yang sangat terbuka untuk diskusi.

Sari menambahkan pemerintah dan aparat penegak hukum sudah mempunyai data yang lengkap dan komprehensif dari intelijen negara mengenai dugaan gerakan moral tersebut ditunggangi pihak tertentu.

"Kan mana mungkin mahasiswa berpikir buat merusak fasilitas umum," kata Sari.

“Pak Airlangga, Pak Prabowo, Pangdam mempunyai data intelijen yang lengkap dan komprehensif dari intelijen negara mengenai siapa yang menunggangi aksi-aksi unjuk rasa penolakan Omnibus Law," kata Sari pula.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x