Bantuan Kuota Internet Gratis dari Kemendikbud dan Telkomsel Sebesar 50 GB Sudah Cair, Cek SMS di HP

- 23 Oktober 2020, 07:19 WIB
 Bantuan  Kuota  Internet Gratis  dari  Kemendikbud Sudah  Cair, Khusus Pengguna Telkomsel dapat 50 GB, Buruan Cek SMS di HP Kamu  Sekarang Juga
Bantuan Kuota Internet Gratis dari Kemendikbud Sudah Cair, Khusus Pengguna Telkomsel dapat 50 GB, Buruan Cek SMS di HP Kamu Sekarang Juga /Hendra Karunia/Bagikanberita.com/

 BAGIKAN BERITA -Bantuan kuota data internet gratis Telkomsel 50 GB untuk  PAUD, TK, SD, SMP, SMA, Mahasiswa, Guru dan Dosen dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) bulan kedua sudah  diterima dan cair hari ini, untuk guru, dosen, siswa  dan mahasiswa Kamis 22 Oktober 2020.

Seperti  yang disampaikan  Yanti  Setianti  (42) kepada bagikanberita.com,  dirinya mendaftarkan nomor Telkomsel untuk bantuan kuota internet putranya yang didaftarkan  sudah mendapat sms dari Telkomsel Hari sore Pukul 15:37 WIB.

"Selamat Kuota Internet Pendidikan Bantuan Kemendikbud berlaku 30 hari  anda telah  aktor. Tnc  feel.me/kuota  belajar.SKB"

Baca Juga: Staf BLACKPINK Ini Dukung Stylist untuk Kritik Irene Red Velvet

Baca Juga: Ramalan Zodiak Pekerjaan Hari Ini, Taurus: Hari Baik Ambil Langkah Baru, Leo: Jangan Sampai Malas

Yanti  Setianti bersyukur  dengan bantuan kuota internet ini  karena meringankan beban biaya dengan tidak  mengeluarkan  biaya  kuota internet untuk  pembelajaran jarak jauh.

"Alhamdulillah, bantuan  kuota  internet dari Kemendikbud lumayan membantu Saya dalam pembelajaran jarak jauh (PJJ) atau  sekolah daring,"ujarnya.

Dikutip  dari laman Kemendikbud berikut  Daftar webiste dan website kampus yang dapat diakses dengan kuota belajar dapat dilihat melalui laman https://kuota-belajar.kemdikbud.go.id/.

Baca Juga: Jadwal SIM Keliling Cimahi dan KBB Hari Ini Jumat, 23 Oktober 2020 Lengkap Dengan Biayanya

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x