Kabar Terbaru Rizieq Shihab, Arab Saudi Telah Terbitkan Exit Permit Kepulangan ke Indonesia

- 2 November 2020, 21:19 WIB
Habib Rizieq Shihab dikabarkan akan segera pulang ke tanah air.
Habib Rizieq Shihab dikabarkan akan segera pulang ke tanah air. /HRS Center

BAGIKAN BERITA - Kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab masih menjadi tanda tanya. 

Namun, FPI sendiri percara diri sesumbar mengumumkan jika Rizieq Shihab akan segera pulang ke Indonesia karena Otoritas Arab Saudi telah mencabut denda dan pencekalan. 

Sehingga, dalam waktu dekat Rizieq Shihab dijadwalkan akan meninggalkan Arab Saudi dan segera bertolak ke Tanah Air. 

Baca Juga: Login www.prakerja.go.id Ini Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 11 Biar Dapat Uang 3,55 Juta

Salah satu menantu Habib Rizieq Shihab, Habib Hanif Alatas, mengungkapkan administrasi Bayan Safar atau Exit Permit sebagai salah satu syarat kepulangan Habib Rizieq ke Indonesia sudah diterbitkan oleh otoritas Arab Saudi.

Hal itu diungkapkan di atas mobil komando saat menghadiri aksi Bela Nabi Muhammad atau Aksi 211 di sekitar Kedutaan Besar Prancis, Jakarta Pusat, Senin 2 November 2020.

"Kemarin dikabarkan bahwa cekal beliau sudah dicabut. Tinggal exit permit, nah hari ini exit permit sudah terbit. Allahu Akbar," kata Habib Hanif sebagaimana diberitakan Galamedia News dalam Artikel berjudul Arab Saudi Telah Terbitkan Exit Permit Kepulangan Habib Rizieq ke Tanah Air. 

Ia lantas memastikan bahwa Habib Rizieq akan pulang ke Indonesia dalam waktu dekat usai persyaratan itu terpenuhi. Ia menyatakan Rizieq sendiri nanti yang akan mengumumkan jadwal kepulangannya ke Indonesia.

"Intinya jangan percaya bila orang lain katakan soal jadwal kepulangan. Beliau sendiri dengan video yang umumkan sendiri tanggal kepulangan beliau saudara-saudara," kata dia.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Galamedia News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x