Dokumen Rahasia Habib Rizieq Bisa Bantu Pulang ke Tanah air, Munarman: Ada Dukumen Yang Belum Dibuka

- 18 Oktober 2020, 20:44 WIB
Habib Rizieq Shihab dikabarkan Munarman akan segera pulang dalm beberpa hari ke Indonesia karena memiliki dokumen rahasia*/
Habib Rizieq Shihab dikabarkan Munarman akan segera pulang dalm beberpa hari ke Indonesia karena memiliki dokumen rahasia*/ /HRS Center

BAGIKAN BERITA - Berita kepulangan Habib Rizieq ke tanah air saat ini masih menjadi teka-teki.

Kabar terakhir disampaikan Sekretaris Umum Front Pembela Islam (FPI), Munarman terkait kepulangan Habib Rizieq ke Indonesia.

Disebutkan bahwa kepulangan Habib Rizieq tinggal menunggu hitungan hari karena mempunyai dokumen rahasia yang bisa membantunya kembali dari Arab Saudi.

Baca Juga: Prabowo Subianto Si Kancil Bernyali 10 Singa, Asisten Pribadi: Jarak Kematian Mungkin Hanya 2 Meter

Munarman menyebut proses pemulangan Rizieq ini sama sekali tidak menggunakan bantuan Kedutaan Besar Indonesia di Arab Saudi, segala bentuk cekal dan persoalan hukum lainnya disebut Munarman sudah diselesaikan langsung oleh Rizieq.

"Habib Rizieq juga punya beberapa dokumen lain yang ini sementara ini belum kita buka, dokumen rahasia ya, dengan pihak-pihak yang selama ini berhubungan dengan Habib Rizieq dan kedutaan besar tidak terlibat dalam masalah ini. Jadi sebetulnya dia tidak tahu menahu, belakangan dia sok tahu," kata Munarman melalui YouTube channel FRONT TV, Ahad 18 Oktober 2020.

Munarman menyebut Rizieq masih menunggu proses administrasi bayan safan (exit permit), penjadwalan dan pembelian tiket untuk pulang ke Indonesia.

Baca Juga: Gatot Nurmayanto Tepis Tuduhan Akan Gulingkan Jokowi, 'Saya dan Pak Din Syamsudin Itu Punya Apa?'

"Jadi Habib Rizieq ini bisa pulang kapan saja ketika izin bayan exit itu dikeluarkan suratnya. Surat-surat itu dikeluarkan Arab Saudi, tidak ada hubungannya dengan kedutaan kita. Kecuali ada hal lain yang dibikin-bikin," ucapnya.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Galamedia News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x