Besok Rizieq Shihab Terbang dari Arab Saudi ke Indonesia, Mahfud MD: Jika Buat Kerusuhan Kita Sikat

- 8 November 2020, 07:36 WIB
Menko Polhukam, Mahfud MD.
Menko Polhukam, Mahfud MD. /Kemenko Polhukam

BAGIKAN BERITA - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) dijadwalkan akan bertolak dari Arab Saudi pada 9 November 2020 pukul 19.30 waktu setempat dan tiba di Indonesia keesokan harinya, 10 November 2020 pukul 09.00 WIB

Rizieq bersama keluarga akan menggunakan pesawat Saudia Airlines nomor penerbangan SV 816.

Sejumlah persiapan telah dia lakukan. Seperti mengemas barang-barang pribadi serta buku-buku dan kitab dimasukkan ke dalam kardus. 

Baca Juga: Update Harga Emas Antam Pegadaian Hari Ini Minggu, 8 November 2020, Stabil Saatnya Investasi

"Senin 9 November, Insya Allah saya dan keluarga akan terbang dari bandara Jeddah pukul 19.30 waktu Saudia, dengan kode penerbangan SV 816," kata Habib Rizieq di Channel Youtube Front TV, Rabu 4 November 2020.

Setiba di Jakarta, ujar Rizieq, dia akan langsung ke kediaman di bilangan Petamburan, Jakarta Barat yang jadi markas FPI. "Jadi, kawan-kawan para habaib yang ingin berjumpa sudah tahu di mana saya berada," ujar dia.

Baca Juga: Gisel Trending Dua Hari di Twitter dan Google, Begini Curahan Hati Mantan Gading Marten Itu

Kedatangan Rizieq di Indonesia akan disambut oleh massa FPI. Diprediksi, Massa akan menyambut kedatangan Rizieq mulai dari bandara internasional Soekarno Hatta Cengkareng. 

Pemerintah mengimbau, sambutan kepada Rizieq Shihab jangan terlalu berlebihan. Bahkan, Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Polhukam) Mahfud MD menyarankan agar massa penyambut Rizieq bersikap tertib. 

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x