Setelah Gisel, Kini Giliran Jedar Trending Teratas di Twitter

- 8 November 2020, 12:13 WIB
Jessica Iskandar
Jessica Iskandar /Instagram /@inijedar

BAGIKAN BERITA - Jagat Twitter sejak kemarin Sabtu 7 November 2020 dihebohkan dengan video syur yang diduga mirip artis Gisella Anastasia atau Gisel.

Video berdurasi 19 detik itu menghebohkan Twitter, hingga nama dan hastag terkait Gisel trending di Twitter.

Belum dapat dipastikan kebenaran video tersebut apakah Gisel atau bukan. Namum netizen mencocokkan ciri-ciri gorden di kamar dalam video tersebut mirip dengan gorden di kamar Gisel yang sebelumnya telah diupload.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris 8 November, Manchester City VS Liverpool: Oxlade Chamberlain dan Thiago Absen

Gisel sendiri membantah keras wanita dalam video tersebut adalah dirinya. Dia yang saat ini tengah liburan di Sumba, mengaku capek dan pusing menanggapi isu ini.

"Udah denger, denger banget kan ada apa nih hah again jadi ya sebenernya agak males sih nanggepinnya tapi kan nggak mungkin juga nggak jawab," ucap Gisel di video yang beredar di YouTube, Sabtu 7 November 2020.

Dirinya mengaku, terganggu atas video yang menyebut-nyebut namanya. Padahal, kasus video sebelumnya pada Oktober 2019 yang juga diduga mirip masih dalam proses penyidikan polisi. 

Baca Juga: Gagal Jadi Presiden Amerika Serikat, Donald Trump Tak Terima Dan Klaim Dapat Suara Resmi 71 Juta

"Kalo ditanya mah agak nggak happy ya ini kan bukan kali pertama banget gitu jadi ya yang kemarin aja kita masih proses jadi ya udah lah jadi sedikit liburannya ada apa ini kaget," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x