Penyebar Video Mirip Gisel Langsung Tutup Akun, Polisi : Jejak Dunia Digital Tidak Pernah Hilang

- 9 November 2020, 19:08 WIB
Penyebar Video Mirip Gisel Langsung Tutup Akun, Polisi : Jejak Dunia Digital Tidak Pernah Hilang
Penyebar Video Mirip Gisel Langsung Tutup Akun, Polisi : Jejak Dunia Digital Tidak Pernah Hilang /Pikiran Rakyat

BAGIKAN BERITA-Penyebar video syur mirip Gisel kini sedang diburu pihak kepolisian meskipun dua dari lima akun media sosial penyebar video tersebut telah ditutup.

Hal tersebut dikemukakan oleh Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus, jejak dunia digital takkan pernah hilang meski kedua akun penyebar video syur Gisel tersebut telah menutup akunnya.

"Karena lima akun video syur yang dilaporkan, dua diantaranya sudah ditutup akunnya, tetapi jejak digital tidak akan pernah hilang. Sudah dikantongi oleh teman-teman krimsus Polda Metro Jaya," ujar Yusri kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Senin 9 November 2020.

Baca Juga: Malam Ini, Habib Rizieq Shihab Pulang dari Arab, Tiba di Indonesia Besok Pagi

Lebih lanjut Yusri mengatakan, para akun itu terdapat di media sosial Twitter. Namun, Yusri belum bisa memastikan kapan para pemilik akun itu akan dipanggil oleh pihaknya.

Menurutnya, saat ini pihaknya masih melakukan penyeledikan dengan melakukan klarifikasi terhadap pelapor FD dan saksi.

"Insya Allah (akan dipanggil), kita pelan-pelan dulu. Kita dari bawah dulu, lalu ke atas jangan dari atas ke bawah," tegasnya.

Baca Juga: Update Lengkap Covid-19 Provinsi DKI Jakarta Hari Senin, 9 November 2020, Positif 112 Ribu Lebih

Sebagaimana diketahui, Gisel sempat menjadi perbincangan hangat di media sosial (medsos) lantaran dugaan video porno yang mirip dengannya. Bahkan, isu itu sempat menjadi trending topic di Twitter.

Namun, pada Sabtu 7 November 2020 kemarin, Gisel angkat bicara. Ia mengaku bingung dan sedih karena dirinya kembali diterpa rumor serupa. Karena sebelumnya ia pernah mengalami hal serupa.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: RRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x