KAMI Keluarkan Pernyataan Sikap Atas Kepulangan Habib Rizieq ke Indonesia

- 10 November 2020, 10:32 WIB
Habib Rizieq Shihab.
Habib Rizieq Shihab. /HRS Center

BAGIKAN BERITA - Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) se-Jawa mengeluarkan pernyataan sikap atas kepulangan Habib Rizieq ke Indonesia hari ini Selasa, 10 November 2020.

KAMI berharap kepulangan Habib Rizieq Shihab akan membawa perubahan untuk menyelamatkan Indonesia.

Hal tersebut diungkapkan dalam Forum Silaturahmi KAMI se-Jawa.

Baca Juga: Habib Rizieq Shihab Tiba di Indonesia, Sejumlah Ruas Jalan di Jakarta Lumpuh Total

Pernyataan ini tercantum dalam pernyataan sikap KAMI yang diteken oleh empat presidium KAMI dari Jawa Barat, DI Yogyakarta, Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Dalam pernyataannya yang kedua, KAMI se-Jawa akan bekerjasama dengan imam besar FPI untuk membela keadilan, kebenaran dan melawan kezaliman.

"Kepada pemerintah agar menerima kepulangan HRS (Habib Rizieq Shihab) secara wajar, tidak perlu membuat gaduh dan rekayasa politik yang tidak produktif," dikutip dalam rilis yang diterima, Selasa 10 November 2020.

Baca Juga: Kepulangan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab ke Indonesia Sebagai Momentum Islah dengan Pemerintah

Terlepas dari segala kontroversi yang menyelimuti Habib Rizieq, KAMI se-Jawa siap mengantisipasi dan menghadapi segala kemungkinan yang akan terjadi untuk menyelamatkan Indonesia. Surat pernyataan itu ditandatangani oleh Mudrick SM Sangidu (Jateng), Ust. Syukri Fadholi (DIY), Prof. Dr. Daniel M Rasyid (Jatim) dan Dr. Radhar Tribaskoro (Jabar). Artikel ini telah tayang sebelumnya di Galamedianews.com dengan judul Habib Rizieq Pulang, KAMI se-Jawa Keluarkan Pernyataan Sikap

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Galamedia News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x