Chelsea Vs Tottenham Hotspur: Chelsea Siap Raih Poin Sempurna di Liga Inggris

- 28 November 2020, 07:20 WIB
Chelsea Vs  Tottenham Hotspur: Chelsea Siap Raih Poin Sempurna di Liga Inggris
Chelsea Vs Tottenham Hotspur: Chelsea Siap Raih Poin Sempurna di Liga Inggris /Premier League

BAGIKAN BERITA- Jadwal bola Liga Inggris Minggu Dinihari 29 November 2020 nanti akan menghadirkan Chelsea vs Tottenham Hotspur.

Chelsea akan menjamu tamunya Tottenham Hotspur di Stamford Bridge dengan kekuatan penuh.

“Ini merupakan salah satu pertandingan dengan atmosfer spesial di Stamford Bridge, dan pada laga itu (tahun 2016), kami menjalani musim yang buruk, kami kalah 0-2 di paruh pertama,” ungkap Azpilicueta.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Sepakbola 28 - 30 November: Big Match Chelsea Vs Tottenham, Napoli Vs AS Roma

“Namun, di babak kedua, stadion lebih bergemuruh. Saya kira ada yang menyatu pada hari itu. Walaupun kami tidak memperjuangkan apa pun, hanya untuk mencegah Tottenham menjuarai liga,” tambahnya.

“Ini bukan hanya soal pertandingan, ini soal balapan meraih gelar juara, sebab mereka memang terlibat pada saat itu,” sambungnya.

Dilaga kali ini Chelsea akan menghadapi Spurs sebagai pesaing gelar juara. Ya, keduanya tengah berada di posisi teratas peringkat Liga Utama Inggris. Azpilicueta tidak hanya ingin mengamankan kemenangan dalam pertandingan nanti, tetapi bek asal Spanyol itu ingin membuktikan diri siapa yang terbaik di kota London, Inggris.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Keuangan, 7 Bintang Akan Beruntung Hari Ini Sabtu, 28 November 2020

“Setiap tahun terjadi persaingan yang berbeda dan kami punya rekor yang sangat baik atas mereka sampai dua atau tiga musim lalu ketika kami kalah. Namun, semoga kami bisa terus mengalahkan mereka di kandang,” tutur Azpilicueta.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x