Prediksi Liverpool VS Tottenham Hotspurs: Mohamed Salah dan Roberto Firmino Tetap 'Menakutkan'

- 16 Desember 2020, 22:19 WIB
Caption  2 pemain Liverpool Mohamed Salah dan Sadio Mane
Caption 2 pemain Liverpool Mohamed Salah dan Sadio Mane /Twitter /@premierleague

BAGIKAN BERITA - Laga Seru Liverpool melawan Tottenham Hotspurs akan tersaji pada matchday pekan ke-13 Premier league di Stadion Anfield, Kamis 17 Desember 2020 pukul 03.00 WIB yang akan ditayangkan langsung di Mola TV dan Live Streaming TV online.

Tottenham saat ini berhak menduduki puncak klasemen Liga Inggris dengan keunggulan selisih gol atas Liverpool. Kedua tim sama-sama mengemas 25 poin dari 12 pertandingan.

Pemenang duel di Stadion Anfield nanti dipastikan bakal menjadi pemuncak klasemen tunggal di Liga Inggris.

Baca Juga: Artis Salshabilla Adriani Nabrak 2 Mobil, Ini Kronologinya

Raihan tiga poin jadi target kedua tim demi menjauh dari kejaran Leicester City, Southampton, maupun Chelsea yang menguntit di bawahnya.

Persiapan The Reds sedikit terganggu lantaran badai cedera yang menerpa skuad utama Juergen Klopp. Liverpool akan tampil tanpa Virgil van Dijk, Diogo Jota, Thiago Alcantara, Joe Gomez, Xherdan Shaqiri dan James Milner.

Cedera pemain memang sedikit mengganggu keseimbangan skuad The Reds, akan tetapi keberadaan trio Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Mohamed Salah tetap menakutkan

Baca Juga: Masih Berlangsung Sinetron Ikatan Cinta Episode 78 Rabu 16 Desember, Andin Menangis Saat Dimarahi Al

Sedangkan di kubu Tottenham, Gareth Bale diprediksi absen karena sakit, sedangkan Erik Lamela dan Japhet Tanganga juga masih menepi.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x