Manchester United Vs Wolverhampton Wanderers : Gol Injury Time Rashford bawa MU Naik ke Peringkat 2

- 30 Desember 2020, 07:14 WIB
Manchester United Vs Wolverhampton Wanderers : Gol Injury Time Rashford bawa Manchester United Naik ke peringkat kedua
Manchester United Vs Wolverhampton Wanderers : Gol Injury Time Rashford bawa Manchester United Naik ke peringkat kedua /Twitter. Com/@manchesterunited/

BAGIKAN BERITA - Manchester United unggul tipis atas tamunya Wolverhampton Wanderers di  di pekan ke-16 Premier League pada 30 Desember 2020 Rabu dinihari WIB.

Pada injury time (90+3) Manchester United bisa mencetak gol kemenangan.  Marcus Rashford muncul menjadi pahlawan United dengan gol melalui sepakannyasepakannya ke gawang Wolverhampton Wanderers. 

Hasil ini membuat Manchester United sementara berada di peringkat kedua Klasemen Liga Inggris dengan 30 poin. Wolverhampton Wanderers  di peringkat ke-12 dengan 22 poin.

Baca Juga: BMKG : Hati-hati! Sedia Payung, di Bandung Akan Hujan dari Pagi Sampai Sore

Jalannya pertandingan

Sepuluh menit pertama kedua tim masih mencari celah untuk membongkar pertahanan masing-masing lawannya,  Wolves mencoba menekan lewat aksi Adama Traore, sedangkan Man United memanfaatkan aksi individu Marcus Rashford.

Peluang pertama didapat Wolves pada menit ke-12, ketika tendangan jarak jauh Ruben Neves mampu ditepis De Gea

Sepuluh menit kemudian, kembali  Wolves mendapat peluang emas. Sundulan Roman Saiss hanya membentur mistar gawang MU. Wolves gagal mencetak gol. 

Baca Juga: INGAT, Ikatan Cinta Akan Tayang Jadi 3,5 jam, Begini Alasan dan Jadwalnya

Pada menit ke-33, giliran MU mendapat peluang melalui Bruno Fernandes, sulit dipercaya, sontekan jarak dekatnya mampu ditepis dengan luar biasa oleh Patricio

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x