Akibat Badai Cedera, Liverpool Datangkan Ben Davies bek Preston North End dari tim kasta kedua Liga Inggris

- 1 Februari 2021, 11:34 WIB
 Akibat Badai Cedera, Liverpool Datangkan Ben Davies bek Preston North End dari tim kasta kedua Liga Inggris
Akibat Badai Cedera, Liverpool Datangkan Ben Davies bek Preston North End dari tim kasta kedua Liga Inggris /instagram.com/bendavies1108//

BAGIKAN BERITA - Liverpool akhirnya memboyong bek Preston North End, Ben Davies dari tim kasta kedua Liga Inggris, untuk membenahi bolonganya line belakang yang ditinggalkan pemainnya karena badai cedera.

Ben Davies diboyong dari Preston North End tim kasta kedua Liga Inggris ke Liverpool dengan bayaran dua juta poundsterling (sekira Rp38,4 miliar) seperti dilaporkan kolumnis The Times, Paul Joyce, Senin 1 Februari 2021 dini hari WIB.

Walaupun di datangkan dari Preston North End tim kasta kedua Liga Inggris ke Liverpool, Ben Davies diharapkan menjadi pemain yang bisa memberikan solusi bagi pertahanan Liverpool yang pada saat ini sudah kebobolan 24 gol dalam 21 pertandingan.

Baca Juga: Sudah Serasi, Rizky Billar dan Lesti Kejora Pamer foto dalam Balutan Adat Khas Sumba; Jadi Nikah?

Kepindahan ke Liverpool akan menjadi lompatan tinggi bagi Davies yang merupakan produk lokal akademi Preston, memberinya kesempatan tampil di Liga Premier Inggris setelah sepanjang kariernya ia bahkan pernah main di National League atau kasta kelima sepak bola Inggris saat dipinjamkan ke Stockport County pada musim 2015/16.

Sejak menembus tim utama Preston pada 6 Januari 2013, Davies membukukan 144 penampilan di semua kompetisi.

Berposisi utama sebagai bek tengah dan terkadang ditempatkan di sektor bek kiri, musim ini Davies tampil 19 kali bersama Preston dengan catatan hanya satu kartu kuning.

Baca Juga: Myanmar Bergejolak: Aung San Suu Kyi Ditahan Junta Militer!

Penampilan disiplin Davies yang tak pernah menerima kartu merah dan hanya 29 kartu kuning dalam 250 penampilannya di level senior tentu menjadi salah satu pertimbangan bagi Liverpool untuk merekrutnya.

Seperti diketahui, krisis bek tengah Liverpool kian memprihatinkan belakangan ini. setelah Virgil van Dijk dan Joe Gomez cedera panjang di awal musim.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: ANTARA Goal Internasional


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah