Tak Mau Diambil Klub Lain, Manchester City Siapkan Rp1,9 T untuk Tebus Erling Haaland dari Borussia Dortmund

- 6 Februari 2021, 06:45 WIB
Tak Mau Diambil Klub Lain, Manchester City Siapkan Rp 1,9 T untuk Tebus Erling Braud Haaland dari Borussia Dortmund
Tak Mau Diambil Klub Lain, Manchester City Siapkan Rp 1,9 T untuk Tebus Erling Braud Haaland dari Borussia Dortmund /www.instagram.com/erling.haaland//

BAGIKAN BERITA - Manchester City menjadi tim terdepan dalam perburuan pemain asal Borussia Dortmund Erling Haaland setelah mempersiapan dana sekitar 100 juta pound dan gaji besar.

Seperti diketahui Erling Haaland menjadi buruan tim-tim besar eropa termasuk Manchester City setelah performanya ketika bermain di Bundesliga sangat menjanjikan.

Musim ini Erling Haaland telah menciptakan 22 gol dari 21 laga di seluruh kompetisi, termasuk enam gol di Liga Champions, hal inilah yang membuat Manchester City begitu ngotot untuk mendatangkannya ke Stadion Etihad.

Baca Juga: Inilah 7 Tips Mencari Rezeki yang Wajib Kita ketahui, Nomor 5 Semua Orang Pasti Bisa

Sebelumnya sudah banyak klub raksasa dikaitkan dengan Erling Braud Haaland bomber Borussia Dortmund tersebut. Mulai dari Real Madrid, Barcelona, Liverpool, hingga AC Milan. Akan tetapi belakangan ini ia santer dikaitkan dengan klub Premier League yaitu Manchester City.

Kedatangan pemain asal Norwegia ini diharapkan akan menggantikan peran dari pemain asal Argentina Sergio Aguero yang kontraknya habis musim panas nanti.

Walaupun menjadi bomber tersubur di Manchester City, mantan menantu Diego Maradona ini rentan cedera, bahkan di musim ini baru tiga kali bermain.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca 6 Februari 2021: Hati-Hati Sedia Payung, Bandung akan Hujan dari Pagi hingga Sore Hari

Sementara tandemnya pemain asal Brasil Gabriel Jesus performanya belum bisa diandalkan karena sering cedera. Pada pekan ke-22 ini Gabriel Jesus baru menciptakan empat gol di premier league, sangat jauh dari harapan.

Dilansir dari Daily Mail, klub yang dimiliki taipan Sheikh Mansour asal Uni Emirat Arab ini dikabarkan telah menyiapkan dana 100 juta pound atau sekitar Rp 1,9 Triliun untuk menebus Haaland dari Borussia Dortmund.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Daily Mail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah