Liverpool Vs Leicester City: Performa Buruk The Reds Terancam Disalip Chelsea dan West Ham United

- 12 Februari 2021, 07:45 WIB
Liverpool Vs Leicester City: Performa Buruk The Reds Terancam Disalip Chelsea dan West Ham United
Liverpool Vs Leicester City: Performa Buruk The Reds Terancam Disalip Chelsea dan West Ham United /twitter.com/Kloppholic/

BAGIKAN BERITA - Liverpool akan bertandang ke markas Leicester City di Stadion King Power, Sabtu 13 Februari 2021 pukul 19.30 WIB dalam lanjutan Premier League 2020-2021 pekan ke-24.

Pada pertandingan tersebut kondisi Liverpool sedang dalam fase yang buruk, tiga kekalahan beruntun di Anfield, membuat Liverpool tertinggal 10 poin dari Manchester City. Sedangkan calon lawannya Leicester City tengah berada di tren positif setelah hanya menelan satu kekalahan dari 10 laga terakhirnya di Premier League.

Tren positif ini membuat Leicester City bertengger di peringkat ke-3 klasemen sementara Premier League dengan 43 poin dari 23 laga. Adapun Liverpool sedang terpuruk berada di peringkat ke-4 dengan 40 poin.

Performa buruk Liverpool dalam satu bulan terakhir, membuat Th Reds terancam disalip oleh Chelsea dan West Ham United. Jika kedua tim tersebut menang dan Liverpool mengalami kekalahan.

Klub asuhan pelatih asal Jerman Jurgen Klopp ini hanya berjarak satu poin dari Chelsea dan West Ham United yang berada di posisi kelima dan keenam.

The Reds bisa naik ke peringkat tiga, jika bisa mengalahkan The Foxes, namun hal ini diprediksi sulit dikarenakan The Fox main di kandangnya sendiri dan dalam performa yang bagus sedangkan Liverpool dalam kondisi yang compang camping karena badai cedera yang menimpa pemainnya.

Peluang Chelsea dan West Ham United untuk naik peringkat sangat besar sekali karena kedua tim tersebut akan berhadapan dengan tim papan bawah.

Chelsea akan bertanding melawan Newcastle United yang berada di peringkat ke-16, selain itu, Chelsea mempunyai rekor yang bagus ketika melawan Newcastle United yaitu selalu menang dalam tujuh laga kandang terakhir melawan Newcastle United.

Sedangkan West Ham United di pekan ini akan berhadapan dengan tim juru kunci Sheffield United yang berada di peringkat ke-20, sehingga diprediksi West Ham United akan dengan mudah mengalahkan lawannya.***

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x