Inilah Dua Peristiwa Kelam yang membuat Juergen Klopp Menangis Setelah Liverpool Tumbang oleh Leicester City

- 14 Februari 2021, 07:06 WIB
Inilah Dua Peristiwa Kelam yang membuat Juergen Klopp Menangis Setelah Liverpool Tumbang oleh Leicester City
Inilah Dua Peristiwa Kelam yang membuat Juergen Klopp Menangis Setelah Liverpool Tumbang oleh Leicester City /twitter.com/CalvesLikeShaq/

BAGIKAN BERITA - Pelatih Liverpool Juergen Klopp menangis usai timnya dikalahkan Leicester City 3-1 pada lanjutan Premier League pekan ke-24 di King Power Stadium, Sabtu 13 Februari 2021 malam WIB.

Dalam konfrensi pers Juergen Klopp tampak menangis dan menyeka air matanya saat ditanya peluang Liverpool dalam mempertahankan mahkota juaranya yang kini telah tertinggal 13 poin dari Manchester City.

Dalam pernyataan sambil menangis tersebut Juergen Klopp sudah pasrah dengan peluang Liverpool yang kini telah tertinggal jauh dari Manchseter City di puncak klasemen.

Baca Juga: Inilah 3 Manfaat Puasa Daud yang Wajid Diketahui dan Bisa Mengantarkan Kita ke surga

Pria asal Jerman ini tidak biasanya sesedih ini, ternyata selain hasil mengecewakan Liverpool mantan pelatih Borussia Dortmund ini baru kehilangan ibu kandungnya yang meninggal baru-baru ini.

Sang ibu meninggal di Jerman dan Juergen Klopp tidak bisa menghadiri pemakamannya karena pandemi virus corona yang membatasi setiap orang untuk berpergian ke luar Inggris.

Dalam pertandiangan itu, The Reds sempat unggul lebih dulu melalui Mohamed Salah. Namun, The Foxes bisa membalikkan kedudukan lewat James Maddison, Jamie Vardy dan Havery Barnes.

Baca Juga: Ngaku Mengidap Tumor dan Raup Rp4,5 miliar dari Penipuan Berkedok Donasi, Paco Sanz Divonis 2 Tahun Penjara

Kemenangan ini membuat Leicester naik ke peringkat kedua klasemen sementara Premier League dengan 46. Sementara Liverpool berada di posisi keempat dengan 40 poin.

Posisi Liverpool juga kini sedang terancam di gusur tim dibawahnya. Klub yang bermarkas di stadion Anfield ini hanya berjarak satu poin dari Chelsea dan West Ham United yang berada di posisi kelima dan keenam.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x