Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana: Stadion GBLA Siap Jadi Tempat Perhelatan Piala Menpora 2021

- 3 Maret 2021, 14:33 WIB
Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana: Stadion GBLA Siap Jadi Tempat Perhelatan Piala Menpora
Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana: Stadion GBLA Siap Jadi Tempat Perhelatan Piala Menpora /Arief NK/Maung Bandung/

BAGIKAN BERITA-Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana mendapat kesempatan bertemu langsung bersama jajaran PT. Liga Indonesia Baru (LIB). Dalam pertemuan tersebut, dia menyampaikan kesiapan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) untuk menjadi tempat perhelatan Piala Menpora 2021.

Yana menyatakan Pemkot Bandung memiliki komitmen kuat agar Stadion GBLA bisa terpilih menjadi venue turnamen pramusim tersebet. Mengingat di Piala Menpora 2021 ini tempat penyelenggaraan dipilih oleh PT. LIB, bukan berdasarkan pengajuan klub.

“Alhamdulillah kita bisa bersilaturahmi bersama Dirut PT. LIB beserta rombongan untuk membicarakan opsi-opsi penyelenggaraan Piala Menpora. Mudah-mudahan Kota Bandung bisa jadi tuan rumah,” ucap Yana usai petemuan di Balai Kota Bandung, Selasa, 2 Maret 2021.

Baca Juga: Satu Tahun COVID-19, Ridwan Kamil: Saya Do'akan COVID-19 Pendek Umur, Perang Belum Selesai

Sebagai bocorannya, dalam pertemuan tersebut Yana membahas kesepahaman bahwa kesuksesan pelaksanaan PIala Menpora 2021 memerlukan dukungan banyak pihak. Tanpa terkecuali Pemkot Bandung selaku pemilik Stadion GBLA.

Yana menuturkan, apabila perhelatan turnamen Piala Menpora 2021 sukses terselanggara di Stadion GBLA, maka membuka harapan untuk berlanjut pada bergulirnya Liga 1 terbuka semakin lebar.

“Tadi sudah terjalin komunikasi pada dasarnya kita sepakat untuk menjaga penyelenggaraan Piala Menpora berjalan dengan baik dan aman. Harapannya kalau ini berjalan dengan baik liga 1 bisa berjalan,” ujarnya.

Baca Juga: Wow! Wanita Asal Thailand Ini Akan Kaya Mendadak, Tidak Sengaja Menemukan Ambergris Senilai Rp3,7 miliar

Tak lupa, Yana juga menyampaikan kesiapan Stadion GBLA tidak hanya pada sarana dan prasarana teknis pertandingan saja. Namun, kesiapannya dalam hal fasilitas penunjang guna memenuhi standar protokol kesehatan.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x