Tim Indonesia Dipaksa Mundur dari All England 2021, Ini Penyebabnya

- 18 Maret 2021, 10:38 WIB
Foto pebulutangkis Indonesia, Marcus dan Kevin*/
Foto pebulutangkis Indonesia, Marcus dan Kevin*/ /Twitter @INABadminton/

BAGIKAN BERITA - Tim pebulutangkis Indonesia dipaksa mundur dari ajang bergengsi Yonex All England 2021, seluruh tim tidak bisa mengikuti semua pertandingan,

Penyebab tim pebulutangkis Indonesia mundur di All England 2021 dikarenakan saat penerbangan dari Istanbul Turki ke Birmingham Inggris terdapat penumpang yang positif Covid-19, pihak PBSI tidak diberi tahu siapa yang terkena, jumlah orangnya dan dari mana asal orang yang terkena virus Corona tersebut.

Dilansir Bagikanberita.com dari laman Twitter @INABadminton, atas kejadian ini pihak pemerintah Inggris terpaksa menghentikan laju Indonesia dalam pertandingan di Yonex All England.

Baca Juga: Mengejutkan, Semua Kontingen Indonesia Didiskualifikasi dari All England 2021, Ini Penyebabnya

Sesuai regulasinya bilamana orang yang satu pesawat dalam satu kabin bersama orang positif Covid-19, diharuskan isolasi diri selama 10 hari.

Apes bagi tim Indonesia harus dipaksa mundur dan isolasi hingga 23 Maret di Birmingham Inggris, di mulai 10 hari sejak kedatangan ke Birmingham, Sabtu, 13 Maret 2021.

Kemunduran tim Indonesia dari ajang Yonex All England Badminton Open Championship membuat federasi badminton dunia dan panitia tak bisa berbuat apa-apa, pasalnya ini sudah menjadi ketetapan pemerintah Inggris.

Baca Juga: Inilah Alasan Resmi Tim Bulutangkis Indonesia Harus Mundur dari Kejuaraan Bergengsi All England 2021

Dari kenyataan yang di dapat, tim Indonesia terdapat  kabar baik dan kabar buruk, kabar baiknya bersyukur semua tim Indonesia sehat dan bugar tanpa ada masalah.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x