Sedang Tayang Arema FC VS Barito Putera di Piala Menpora 2021 Live di Indosiar dan Vidio.com

- 25 Maret 2021, 18:56 WIB
Tangkapan Layar Laga Barito Putera vs Arema FC.
Tangkapan Layar Laga Barito Putera vs Arema FC. /Vidio.com

BAGIKAN BERITA - Laga panas terjadi malam ini di Piala Menpora 2021, kali ini sedang berlangsung pertandingan sengit Arema FC Vs Barito live di Indosiar, 25 Maret 2021 kick off dimulai pukul 18.15 WIB.

Laga sengit menyajikan dua klub besar liga 1 Indonesia, Arema FC Vs Barito Putera, yang bertanding di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah.

Laga hari di grup A ini berjalan memanas dan sengit, pasalnya kedua tim banyak pemain bertabur bintang, bertalenta bagus dan apik, baik Arema FC ataupun Barito Putera.

Baca Juga: Innalillahi, Gempa Bumi Guncang Sumbawa Berkekuatan 3,7 Skala Richter, Terasa hingga Sumbawa Besar

Anak asuh Kuncoro malam ini optimis bisa raih 3 poin atas lawannya Barito Putera, sedangkan tim anak asuh dari coach Djajang Nurjaman Barito Putera, yakin dan optimis dapat memenangkan laga panas ini.

Laga panas di grup A malam ini menyuguhkan laga seru klub besar Indonesia, mereka pun yakin dan optimis dapat meraih 3 poin pada laga malam ini di Manahan Solo.

Pada pertandingan tadi sore grup A, tim PSIS Semarang bungkam Persikabo dengan skor akhir 3-1.

Baca Juga: Innalillahi, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Menyampaikan Kabar Duka Atas Kebakaran di Jakarta Timur

Laga yang begitu menghibur dan greget penuh emosi dan menguras tenaga, namun begitu sangat menghibur bagi penikmat sepak bola tanah air Indonesia.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x