Link Live Streaming Gratis Indosiar, Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh, Sedang Tayang Piala Menpora 2021

- 2 April 2021, 19:10 WIB
Link Live Indosiar Piala Menpora, Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh
Link Live Indosiar Piala Menpora, Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh /Instagram. Com/@persib/

BAGIKAN BERITA -Saat inin sedang Tayang Laga penentuan Piala Menpora 2021 di grup D yang menghadirkan Persib Bandung Vs Persiraja Banda Aceh, Jumat, 2 Maret 2021 kick off dimulai pukul 18.15 WIB live Indosiar. Link Live Streaming ada di akhir artikel. 

Pada pertandingan Piala Menpora 2021 kali ini mempertemukan dua klub kasta terbaik liga 1 Indonesia, Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh disiarkan secara live di Indosiar di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta.

Malam ini penentuan di grup D Piala Menpora 2021 akan berjalan panas hingga menit pertandingan berakhir, mampukah Persib Bandung memenangkan laga ini, atau malah Persiraja Banda Aceh yang melaju ke babak delapan besar Piala Menpora 2021.

Baca Juga: Hancur Berkeping-keping, Hubungan Gelap Elsa dan Roy Akhirnya Diketahui Aldebaran dan Andin di Ikatan Cinta

Baca Juga: Sekarang! Live Streaming Indosiar: Persib Bandung VS Persiraja Banda Aceh, Piala Menpora 2021, Sudah Kick Off

Duel di grup D ini di prediksi akan berjalan memanas dan menarik pastinya, pasalnya kedua tim banyak pemain yang bertalenta luar biasa dan potensial, seperti Persib Bandung dan Persiraja Banda Aceh.

Juru taktik Robert Alberts dan skuadnya yakin dan mampu menangkan laga kembali seperti dipertandingan sebelumnya, sementara itu tim anak asuh dari Hendro Susilo yakin dan optimis dapat menundukan Persib Bandung.

Duel sengit di grup D sore ini menampilkan laga seru klub besar Indonesia, mereka pun yakin dan optimis dapat meraih 3 poin pada laga sore ini.

Laga yang begitu menghibur dan penuh pemain bintang top liga 1 malam tadi, begitu sangat menghibur bagi penikmat sepak bola tanah air Indonesia.

Baca Juga: Pernikahan Tak Bisa Diselamatkan, Giliran Teh Ninih Gugat Cerai Balik Aa Gym, Terlanjur Jatuh Talak 3

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x