Link Live Streaming Vietnam vs Indonesia di Mola TV, Saksikan Keseruan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia

- 7 Juni 2021, 23:45 WIB
Berikut link live streaming untuk laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Vietnam vs Indonesia di Mola TV
Berikut link live streaming untuk laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Vietnam vs Indonesia di Mola TV /Instagram/@sctv

BAGIKAN BERITA-Sesaat lagi akan tersaji pertandingan Kualifikasi  Piala Dunia 2022 Zona Asia antara Vietnam vs Indonesia melalui siaran langsung SCTV dan link live streaming di Vidio dan Mola TV.

Link live Streaming pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia antara Vietnam vs Indonesia ada di akhir artikel.

Pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia Vietnam vs Indonesia sesaat lagi berlangsung di Stadion Al Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), dan bisa nonton langsung di SCTV atau melalui live streaming di vidio dna Mola TV mulai pukul 23.45 WIB.

Baca Juga: Kemarahan Andin Meledak ke Elsa Saat Bertemu dan Minta Pertanggungjawaban Atas Kejahatannya di Ikatan Cinta

Sebelum nya timnas Indonesia berhasil menahan imbang dengan skor 2-2 saat  menghadapi Thailand pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia

Dengan hasil imbang 2-2 saat menghadapi  Thailand, timnas Indonesia mendapatkan poin satu.

Dikutip Bagikan Berita. Com dari Lamanya Resmi PSSI, salah satu pemain Timnas Kadek Agung, saat berhasil menahan imbang Thailand, hal itu bisa menjadi modal berharga untuk menghadapi Vietnam yang dinilai akan tampil ngotot demi mengamankan tiga poin.

"Melawan Thailand kemarin memang tidak mudah, walau kami kemasukan gol lebih dulu, kami memiliki daya juang tinggi," ujar Kadek.

Baca Juga: Gisel Panggil Kuda dengan Nama Mirip Istri Nabi Muhammad SAW, Membuat Gus Umar Naik Pitam

Lebih lanjut Kadek mengatakan, dia dan kawan-kawan berusaha untuk mendapatkan poin, dengan kerja keras dan penampilan tim yang maksimal di atas lapangan, kami bisa meraih hasil itu.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x