Link Live Streaming Belgia vs Portugal Euro 2020 di Mola TV dan RCTI, Prediksi Pertandingan dan Susunan Pemain

- 27 Juni 2021, 20:00 WIB
Link Live Streaming Belgia vs Portugal Euro 2020 di Mola TV dan RCTI, Prediksi Pertandingan dan Susunan Pemain
Link Live Streaming Belgia vs Portugal Euro 2020 di Mola TV dan RCTI, Prediksi Pertandingan dan Susunan Pemain /mola.tv/libraries/sports/

BAGIKAN BERITA - Duel Big Match antara Belgia vs Portugal pada babak 16 besar Euro 2020 akan berlangsung seru dan disiarkan secara langsung oleh RCTI dan Mola TV dan juga bisa disimak melalui link live streaming gratis.

Siarang langsung melalui RCTI dan Mola TV serta Siaran link live streaming gratis Partai Belgia vs Portugal yang tersaji di Estadio de La Cartuja, Sevilla, Spanyol, akan dimulai pada Senin 28 Juni 2021 pukul 02.00 WIB.

Babak 16 besar Euro 2020 antara Belgia vs Portugal tersedia di link live streaming RCTI dan live streaming Mola TV mulai pukul 02.00 WIB dini hari nanti.

Baca Juga: Garut Diguncang Gempa Bumi Magnitudo (M) 2,9 Hati-Hati Gempa Susulan

Untuk tautan link live streaming laga Belgia vs Portugal kami sediakan dibagian bawah artikel ini beserta prediksi pertandingan dan susunan pemain kedua kesebelasan.

Duel seru Belgia vs Portugal menjadi ajang pembuktian dua gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne melawan Bernardo Silva.

Kedua pemain tersebut merupakan andalan dari tim asuhan Pep Guardiola, keduanya bekerja sama dalam menyuplai bola kepada para penyerang Manchester City.

Baca Juga: Segera Download Nada Dering WA Ringtone Chagiya Korea yang Viral di TikTok, Begini Caranya

Namun pada dini hari nanti, Kevin De Bruyne dan Bernardo Silva akan saling sikut membuktikan siapa yang terbaik di lini tengah.

Mereka juga merupakan pelayan bagi penyerang masing-masing kedua kesebelasan, Bernardo Silva akan bahu membahu dengan Cristiano Ronaldo, sedangkan Kevin De Bruyne akan memberikan service kepada Striker Inter Milan Romelu Lukaku.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x