Hasil Copa America 2021: Brazil Menang Tipis 1-0 Atas Chile, Neymar Cs Melaju ke Babak Berikutnya

- 3 Juli 2021, 09:22 WIB
Hasil pertandingan Copa America 2021, Brazil berhasil menang tipis atas Chile dengan skor 1-0 dan berhak melaju ke babak semifinal
Hasil pertandingan Copa America 2021, Brazil berhasil menang tipis atas Chile dengan skor 1-0 dan berhak melaju ke babak semifinal /Tangkap layar Instagram @brazil_fans_kerala/

BAGIKAN BERITA - Hasil pertandingan perempat final Copa America 2021 antara Timnas Brazil vs Chile berakhir dengan skor tipis 1-0 dan bawa kemenangan bagi Brazil pagi ini.

Pertandingan perempat final Copa America ini berjalan menari dan seru antara Brazil vs Chile yang dimulai sejak pukul 06.30 WIB di Indosiar dan vidio.com yang dihelat di Stadion Nilton Santos.

Gol semata wayang Brazil dicetak oleh pemain Lucas Paqueta di menit ke 46', hasil ini membawa Brazil melaju ke semi final Copa America 2021 usai kalahkan Chile denhan skor 1-0.

Baca Juga: Hasil Akhir Copa America 2021: Peru Berhasil Tekuk Paraguay Lewat Drama Adu Penalti 4-3

Kemenangan Brazil atas Chile tentunya semakin menambah kepercyaan diri untuk babak berikutnya.

Pada data statistik menunjukan, Brazil berdasarkan data tendangan memang sama kuat 10-10 kali tendangan.

Tendangan arah gawang sama kuat juga 5-5 dan pemguasaan bola Brazil hanya menguasai 41% saja serta Chile 59 % unggul laga tadi pagi.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Perempat Final Copa America 2021 di Indosiar dan Live Streaming, Catat Waktunya

Untuk pelanggaran, banyak sekali pelanggaran pada laga tadi antara Brazil vs Chille, Brazil melanggar sebanyak 13 kali dan Chille 12 kali melanggar Brazil.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x