Hasil Akhir Copa America 2021: Peru Berhasil Tekuk Paraguay Lewat Drama Adu Penalti 4-3

- 3 Juli 2021, 08:54 WIB
Hasil Copa America 2021 Babak perempat final, Peru berhasil unggul dari Paraguay lewat adu penalti dengan skor 4-3, Sabtu 3 Juli 2021
Hasil Copa America 2021 Babak perempat final, Peru berhasil unggul dari Paraguay lewat adu penalti dengan skor 4-3, Sabtu 3 Juli 2021 /Tangkap layar Instagram @golperuofficial/

BAGIKAN BERITA - Hasil akhir Copa America 2021, Timnas Peru berhasil memenagkan laga melawan Paraguay dengan skor akhir 4-3 lewat drama adu penalti Sabtu, 3 Juli 2021.

Laga antara Peru vs Paraguay di ajang Copa America 2021 berlangsung seru dan panas bagi kedua tim ini yang berlangsung di Stadion Olimpico Pedro Ludovido, Goiania, Brazil.

Pada pertandingan Copa America 2021 antara Peru vs Paraguay sebenarnya sama kuat. Mereka mampu bertahan 3-3 dan membuat laga diakhiri lewat drama adu penalti.

Baca Juga: Masih Berlangsung, Copa America 2021: Brazil Vs Chile Babak Perempat Final di Indosiar, Segera Saksikan

Di menit awal-awal, baik Peru atau Paraguay pun bermain lepas dan terbuka hingga pertandingan pun sangat ketat dan panas.

Gol pertama di laga ini dicetak oleh pemain Paraguay pada menit ke 11' Gustavo Gomez.

Mendapati tertinggal satu gol, Peru akhirnya membalas gol penyama kedudukan oleh Gianluca Lapadula di menit ke 21 dan ia pun mencetak gol kedua hingga bawa Peru unggul sementara.

Baca Juga: Sedang Berlangsung, Copa America 2021: Brazil Vs Chile, Ini Link Live Streaming dan Jadwal Acara di Indosiar

Keunggulan Peru atas 2 golnya membawa Peru semakin percaya diri untuk jalani laga kedua melawan Paraguay dan skor tersebut bertahan hingga peluit babak pertama dibunyikan.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Pedoman Tangerang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x