Harry Kane Sang Penyelamat Inggris, Bawa ke Final Hadapi Italia di Euro 2020, Siapakah yang Akan Juara?

- 8 Juli 2021, 09:03 WIB
Harry Kane bawa Inggris melaju ke partai puncak final Euro 2020 hadapi raksasa Eropa Italia
Harry Kane bawa Inggris melaju ke partai puncak final Euro 2020 hadapi raksasa Eropa Italia /EURO 2020



BAGIKAN BERITA - Hasil akhir semifinal Euro 2020 antara Timnas Inggris vs Denmark berhasil dimenangkan oleh Inggris dengan skor akhir 2-1.

Pertandingan Euro 2020 Inggris vs Denmark berlangsung di Stadion Wembley, London, Inggris pada Rabu waktu setempat atau Kamis WIB.

Pada pertandingan semifinal Euro 2020 Inggris vs Denmark, Inggris mendapat keberuntungan lewat pahlawan kemenangan yakni Harry Kane.

Baca Juga: Link Nonton Euro 2020, Inggris vs Denmark, Lengkap Head to Head, Prediksi dan Susunan Pemain

Harry Kane membawa Inggris melaju ke partai puncak final Euro 2020 melawan Italia usai gol yang ia ciptakan pada gawang Denmark dan mengubah skor jadi 2-1.

Kane mencetak gol pada menit ke 104 usai menyongsong bola muntahan dari kiper Kasper Schmmeichel yang pada saat itu ia telah menendang di titik putih.

Untuk gol pada Euro 2020 dini hari tadi, gol pertama diciptakan oleh Mikkel Damsgaard lewat freekick yang menghujam jala Inggris. Dan gol Inggris pun tercipta oleh Simon Kajer ia melakukan gol bunuh diri dan memaksa skor pun menjadi 1-1.

Baca Juga: Prediksi Skor Inggris vs Denmark di Semifinal Euro 2020: Inggris Diunggulkan Menang Berikut Susunan Pemainnya

Kemenangan yang diraih Inggris, tentunya mereka mencatkan sejarah baru yang masuk ke partai final di ajang Euro, dalam sejarah Inggris pernah juara Piala Dunia di tahun 1996 silam.

Dengan keunggulan 2-1, bagi Inggris tetap bertahan ketika peluit tanda akhir terdengar memastikan langkah The Three Lions ke final Euro 2020 menghadapi Italia di Wembley pada Minggu 11 Juli 2021 nanti.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x