Kembali Kalah TKO dari Dustin Poirier, Conor McGregor Diejek Khabib: Kebaikan Selalu Mengalahkan Kejahatan

- 11 Juli 2021, 15:20 WIB
Kembali Kalah TKO oleh Dustin Poirier, Conor McGregor Diejek Khabib: Kebaikan selalu Mengalahkan Kejahatan
Kembali Kalah TKO oleh Dustin Poirier, Conor McGregor Diejek Khabib: Kebaikan selalu Mengalahkan Kejahatan /twitter.com/TeamKhabib/TheNotoriousMMA/

BAGIKAN BERITA - Mantan petarung UFC Khabib Nurmagomedov ikut gembira atas kemenangan Dustin Poirier atas rival abadinya Conor McGregor dengan TKO dalam pertandingan UFC 264.

Pada pertandingan yang digelar di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat pada Minggu 11 Juli 2021 ini, Khabib Nurmagomedov tidak bisa hadir langsung menyaksikan pertarungan Dustin Poirier melawan Conor McGregor karena pandemi virus corona.

Meskipun hanya menonton melalui layar televisi, Khabib Nurmagomedov merasa gembira menyaksikan pertandingan Dustin Poirier vs Conor McGregor.

Baca Juga: Momen Haru, Neymar Menangis dan Peluk Lionel Messi Beri Ucapan Selamat untuk Argentina Juara Copa America 2021

Ungkapan kegembiraan Khabib dituliskan melalui akun Twitter pribadinya, ia mengejek Conor McGregor dan mengucapkan selamat kepada Dustin Poirier.

"Kebaikan selalu mengalahkan kejahatan," tulis Khabib mengejek Conor McGregor pada Minggu 11 Juli 2021.

Kembali Kalah TKO oleh Dustin Poirier, Conor McGregor Diejek Khabib: Kebaikan selalu Mengalahkan Kejahatan
Kembali Kalah TKO oleh Dustin Poirier, Conor McGregor Diejek Khabib: Kebaikan selalu Mengalahkan Kejahatan

"Selamat untuk Dustin Poirier, semoga kamu merebut sabuk juara di akhir tahun ini," sambung mantan petarung yang tidak pernah terkalahkan dalam kariernya.

Baca Juga: Link Streaming Final Euro 2020: Inggris Vs Italia Bisa Ditonton Dimana Saja, Cukup Klik Disini

Seperti diketahui, Conor McGregor menderita kekalahan dari Dustin Poirier di pertandingan Final Ultimate Fight Championship atau UFC 264. Conor McGregor mengalami patah kaki patah kaki sehingga pertarungan dihentikan oleh dokter pada akhir ronde pertama.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x