Live Streaming Bulutangkis Indonesia vs India di Olimpiade Tokyo, Marcus Gideon- Kevin Sanjaya vs Satwikdairaj

- 26 Juli 2021, 10:54 WIB
Live Streaming Bulutangkis Indonesia vs India di Olimpiade Tokyo, Marcus Gideon- Kevin Sanjaya vs Satwikdairaj-Chirag
Live Streaming Bulutangkis Indonesia vs India di Olimpiade Tokyo, Marcus Gideon- Kevin Sanjaya vs Satwikdairaj-Chirag /BADMINTONINDONESIA.ORG

BAGIKAN BERITA-Live Streaming Pertandingan bulu tangkis tim Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 kali ini akan berhadapan ganda putra antara pasangan Marcus F Gideon / Kevin Sanjaya dari Indonesia menghadapi pasangan dari India Satwikdairaj Rankireddi/ Chirag Shetty.


Pertandingan bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020 antara antara pasangan Marcus F Gideon / Kevin Sanjaya dari Indonesia menghadapi pasangan dari India Satwikdairaj Rankireddi/ Chirag Shetty disiarkan langsung oleh Indosiar dan juga melalui live streaming di vidioPranci pukul 11:00 WIB

Pasangan Marcus F Gideon / Kevin Sanjaya dari Indonesia menghadapi pasangan dari India Satwikdairaj Rankireddi/ Chirag Shetty disiarkan langsung oleh Indosiar dan juga melalui live streaming di vidio ini berlangsung di Tokyo dalam ajang Olimpiade.

Baca Juga: Live Streaming Bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020 Tim Indonesia Hari Ini, Senin 26 Juli 2021, Klik di Sini

Pasangan Marcus F Gideon / Kevin Sanjaya dari Indonesia menghadapi pasangan dari India Satwikdairaj Rankireddi/ Chirag Shetty berada di Grup D yang akan menjadi babak penentuan siapa yang menjadi juara Grup dan Runner-up.

Seperti diketahui Bulutangkis merupakan cabang olahraga andalan Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020.

Sebelumnya Kontingen Bulu Tangkis Indonesia berhasil menaklukkan seluruh lawan di laga perdana dari fase grup.

Atlet-atlet Bulu Tangkis kebanggaan Indonesia akan kembali berlaga di hari Senin, 26 Juli 2021. Indosiar akan menayangkan secara LIVE sejak pukul 08.00 WIB dengan dibuka oleh partai Ganda Campuran yang mempertemukan Praveen Jordan / Melati Oktavianti dengan pasangan Yuta Watanabe / Arisa Higashino asal Tuan Rumah, Jepang.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Indosiar Senin 26 Juli 2021: Olimpiade Tokyo Bulutangkis Indonesia, Volleyball AS vs Prancis

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x